• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ade Hendra : Bukan Janji Janji Manis Yang Akan Saya Sampaikan,Tapi Bukti Yang Akan Saya Tunjukan

    Admin Joni
    Monday, December 25, 2023, 20:11 WIB Last Updated 2023-12-25T13:11:30Z
    Cilegon,- 
    Berbagai janji para Caleg sudah umum dikumandangkan,namun tidak sedikit janji janji manis itu hanya isapan jempol belaka.


    Namun bagi sosok pemuda asal Lingkungan Sumampir,Kelurahan Kebondalem,Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon sangat berbeda dengan para Caleg lainnya,Caleg dari Partai Besar yaitu PDIP ini justru kebalikannya dalam menyampaikan Visi Misinya.


    Ade Hendra sosok Caleg dari PDIP ini justru mengatakan bahwa visi misinya ingin membuat warga masyarakat khususnya di Dapil Purwakarta Jombang lebih tersalurkan aspirasinya sehingga kemakmuran warganya dapat tercapai.


    Kepada postnewstv Ade Hendra mengatakan saya tidak dapat menjanjikan yang manis manis,tapi saya akan berusaha membuktikan Visi Misi saya demi kesejahteraan dan kemakmuran warga masyarakat.


    "Saya tidak dapat menjanjikan yang manis manis,namun saya akan berusaha akan membuktikan kinerja saya untuk rakyat,saya akan berusaha membuktikan semua visi misi saya untuk kesejahteraan dan kemakmuran Rakyat terutama di Dapil saya yaitu Purwakarta dan Jombang"papar Ade Hendra Senin,25/12/2023.


    "Saya mau janji janji manis takut tidak kesampean atau tertepati,sementara niat saya nyaleg karena ingin membantu menyampaikan aspirasi rakyat dan ingin membantu agar masyarakat lebih makmur dan sejahtera dan tentunya semampu saya dalam bekerja" ujarnya.


    "Saya diusung PDIP dan juga didukung oleh semua kalangan termasuk teman teman saya itu suatu beban moral buat saya,namun dengan nawaitu,bismilah serta dukungan dari semua terutama PDIP dan teman teman maka saya bersedia diusung untuk manggung di Pemilu yang sebentar lagi digelar" katanya.


    Tidak salah PDIP mengusung Ade Hendra karena orang yang bisa disapa Ade itu sosok pemuda supel,karismatik,bertanggung jawab sehingga hampir semua warga Sumampir sangat mendukung dengan pencalonannya,harapan warga masyarakat dengan duduknya Ade Hendra dikursi DPRD Kota Cilegon semua aspirasi rakyat dapat terserap dan tersalurkan sehingga kesejahteraan dan kemakmuran warga masyarakat dapat lebih dirasakan.




    FG/Cilegon
    Komentar

    Tampilkan