• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Antisipasi Cuaca Ekstrim, Satpolairud Polres Karimun Tingkatkan Himbauan Keselamatan Pelayaran

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, December 12, 2023, 09:21 WIB Last Updated 2023-12-12T02:21:16Z

    Karimun - Guna menjaga situasi kantib mas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Karimun, personel Satpol airud Polres Karimun melaksanakan himbaun kepada masyarakat pesisir dalam mengantisipasi cuaca ekstrim di Perairan Selat Gelam Kabupaten Karim un, Senin (11/12/2023).


    Himbauan keselamatan berlayar terse but dilaksanakan oleh Aipda Agus Juan dra Amin, Briptu Bayu Setiawan dan Briptu Alfredo Orlando Manurung dari pukul 10.00 wib hingga selesai.


    Dalam kesempatan tersebut personel Satpolairud Polres Karimun juga turut memberikan himbauan keselamatan bekerja dilaut dengan selalu mengguna kan Life Jacket dan melaksanakan pengecekan kelayakan kapal serta memastikan alat pemadam api ringan (APAR) masih berfungsi dengan baik dan alat keselamatan seperti (Apar, Life Jacket dan Lifebuoy Ring).


    Kasat Polairud Polres Karimun me nambahkan cuaca saat ini tidak menen tu dimana hujan dan angin kencang kerap mengakibatkan gelombang laut tinggi dan sangat membahayakan bagi aktifitas masyarakat,terkhususnya bagi para nelayan, kami menghimbau kepa da masyarakat karena saat musim hu jan disertai angin kencang agar selalu waspada dan perhatikan kondisi di sekitar kita.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan