• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nias Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Nias, Rano Arfata Gulo, S.E.,M.AP Terpilih Sebagai Ketua

    Postnewstv.co.id
    Friday, December 15, 2023, 13:52 WIB Last Updated 2023-12-15T06:52:48Z

    Kabupaten Nias - Pengurus Karang Taruna di Kukuhkan oleh Bupati Nias yang dilaksanakan bertempat di Gedung Howu-Howu desa Lasara Kecamatan Gido, Kamis (14/12/2023).


    Dihadiri oleh ; Bupati Nias Ya'atulo Gulo,S.E.,S.H., M.Si, Sekda Kabupaten Nias Samson P. Zai, S.H.,M.H, Turunan Gulo (calon DPR RI PDI Perjuangan), Drs. Fa'atulo Gulo (calon DPRD Provinsi Sumut Partai Nasdem), Pdt. Sinema Laoli, S.Th, M.Min (calon DPRD Provinsi Sumut Partai PDI Perjuangan), Drs. Penyabar Nakhe (calon DPRD Provinsi Sumut Partai PDI Perjuangan), Kepala OPD Kabupaten Nias, Camat se-kabupaten Nias.


    Laporan Ketua Panitia, Asanudin Gulo dalam kata pembukaan dan laporan singkatnya dengan mengawali ucapan syukur karunia Tuhan yang Maha Esa, sehingga kita dapat dipertemukan dalam acara pengukuhan karang taruna kabupaten Nias masa bakti 2023-2028,"ucap ketua Panitia, Asanudin Gulo.


    Lanjut ketua panitia, Asanudin Gulo menyampaikan bahwa berdasarkan surat keputusan pengurus Karang Taruna Kabupaten Nias Nomor:01/KT.KN/10.2023 tentang pengangkatan dan penugasan panitia pelaksana pengukuhan pengurus karang taruna kabupaten Nias masa Bhakti 2023-2028 serta rapat -rapat panitia tentang pelaksana kegiatan ini.


    Ketua panitia, Asanudin Gulo melaporkan bahwa anggarannya bersumber dari spontanitas pengurus karang taruna, dan dukungan dana yang tidak mengikat dan tentunya kami berterimakasih atas dukungannya sehingga dapat terlaksana kegiatan pengukuhan ini,"ucap ketua panitia Asanudin Gulo.


    Dan memohon arahan dan bapak bupati Nias dalam pengukuhan pengukuhan pengurus karang taruna di kabupaten Nias,"harap Asanudin Gulo.


    Ketua Karang Taruna Kabupaten Nias, Rano Arfata Gulo,S.E.,M.AP mengatakan sikap tegasnya untuk mengibarkan bendera Karang Taruna dan sekaligus membumikan di wilayah kabupaten Nias,"tegas Rano Arfata Gulo,S.E.,M.AP.


    Bahwa Karang Taruna merupakan wadah kepemudaan siap mendukung program pemerintah untuk mewujudkan Kabupaten Nias maju,"jelas Rano Arfata Gulo,S.E.,M.AP.


    Sementara Bupati Nias, Ya'atulo Gulo,S.E.,S.H.,M.Si dalam arahannya menyampaikan bahwa Karang Taruna Kabupaten Nias dapat berkontribusi pada pembangunan.


    Dan kiranya pengurus karang taruna yang ada di Kabupaten dapat bermanfaat bagi kemajuan, dapat melakukan kegiatan-kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat,"harap Bupati Nias.


    (ArG)

    Komentar

    Tampilkan