• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Cegah Gangguan Kamtibmas Kapolres Karimun Jalin Sinergitas Bersama Per wakilan Parpol Kabupaten Karimun

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, December 13, 2023, 20:24 WIB Last Updated 2023-12-13T13:24:46Z

    Karimun - Dalam rangka jalin sinergitas serta mempererat silaturahmi, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melakukan silaturahmi bersama perwakilan parpol pemilu 2024 Kab. Karimun yang dilaksanakan di Hotel Alishan Karimun. Selasa (12/12/2023)


    Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ka rimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.dida mpingi Wakapolres Karimun, Kasat Int el dan dihadiri Ketua KPU Kab. Karimun Ir. Mardanus, Komisioner KPU Ibu Tiur idah Silitonga, S.T., S.H. M.M. serta seju mlah perwakilan parpol Kab. Karimun.


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., mengatakan silaturahmi ini adalah bentuk Cooling System dengan tujuan untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyar akat dalam membangun kerjasama yang erat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024.


    Pertemuan ini menjadi wadah yang baik untuk berdialog, berdiskusi dan saling mendengarkan antara Kepolisi an, Ketua KPU, Komisioner KPU Kab. Karimun serta perwakilan Parpol Kab. Karimun.


    Harapannya, kolaborasi yang erat anta ra semua pihak ini akan menghasilkan sinergi positif dalammewujudkan Pemi lu 2024 yang aman, dan berintegritas.


    Pertemuan berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan keharmonisan. Kapolres Karimun menyatakan kesiapannya untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak terkait, sehingga upaya bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dapat terus ditingkatkan.


    Dengan semangat kolaborasi dan kerja sama yang kuat dari semua elemen ter kait, diharapkan Kabupaten Karimun da pat menghadapi Pemilu 2024 dengan tenang, aman dan damai. 


    Kami menegaskan bahwa kami Polres Karimun Netral dalam Pemilihan umum 2023-2024,” tutup Kapolres.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan