• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan, Pj Bupati H Mukti Harapkan Perkuat Sinergitas

    Wednesday, December 20, 2023, 16:58 WIB Last Updated 2023-12-20T09:58:37Z


    Merangin,- Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti, Said SE, ME, menggelar silaturahmi bersama insan pers Merangin, Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo Merangin tersebut digelar di Aula Eks Kantor Bupati Lama, Tampak hadir Kepala Diskominfo. Rabu (20/12/23) 



    Acara silaturahmi bersama para insan pers ditujukan untuk menjaga kekompakan antara kalangan pers dengan Pemerintah Kabupaten Merangin.



    "Selama ini keberadaan insan pers telah banyak membantu pembangunan di Kabupaten Merangin melalui informasi yang disampikan kepada publik secara aktual dan terpercaya," ujar Pj Bupati.



    H Mukti, berharap komunikasi dan kerjasama antara pemerintah daerah dengan para insan pers dapat terus berjalan dengan baik.



    "Kami butuh berbagai masukan, saran serta kritik dari insan pers untuk pembangunan Merangin yang lebih baik, termasuk penyebaran informasi oleh pers Merangin terkait berbagai potensi serta hal-hal positif yang ada di Merangin ini," ungkapnya.




    Sementara itu Kadis Kominfo Merangin Ir. M, Arief, berharap sinergitas dan kerjasama ini dapat lebih baik dan lebih efektif untuk mendukung program penyebarluasan informasi pembangunan daerah.



    “Kita semua berharap dengan silaturahmi dan komunikasi bisa saling bekerjasama antara Pemerintah daerah dan wartawan,” ujarnya. 


    (Don) 

    Komentar

    Tampilkan