• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hari Amal Bakti Kemenag yang ke 78 Dimeriahkan Dengan Senam Masal Guru Guru MI, MTs, MA Se Kota Cilegon Dihalaman Kantor Kemenag Cilegon

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, December 27, 2023, 17:19 WIB Last Updated 2023-12-27T10:19:59Z

    Cilegon - Peringatan Hari Amal Bakti Kemenag Kota Cilegon dimeriahkan dengan rangkaian acara senam bersama,istighosah,dan apel HAB Kemenag.


    Mengawali HAB Kemenag Kota Cilegon senam bersama digelar secara massal oleh seluruh guru guru MI,MTs,MA dilingkungan Kemenag Kota Cilegon Dihalaman Kantor Kemenag.


    Dalam kata sambutannya Kepala Kemenag Kota Cilegon H.Lukmanul Hakim SA.g,M.Si mengatakan kegiatan ini rutin digelar setiap tahunnya.


    "Kegiatan HAB Kemenag ini rutin kita gelar setiap tahun,dan yang memeriahkan adalah sekolah sekolah Madrasah dilingkungan Kemenag Kota Cilegon baik itu MI,MTs maupun MA" ujar Lukmanul Hakim.


    "Hadiah hadiah menarik berupa doorprise juga selain dari para sponsor seperti Bank BJB,BSI,BNI juga banyak dari Madrasah madrasah jadi bisa dikategorikan dari kita untuk kita"paparnya.


    Ditempat yang sama H.Adjidulloh Guru MAN 2 mengatakan dari tahun ketahun HAB Kemenag Cilegon bertambah meriah.


    "HAB Kemenag Cilegon dari tahun ketahun tambah meriah saja,hanya tahun ini tidak diadakan jalan santai,besok Insya Alloh kita akan mengadakan Istighosah dan doa bersama dan tanggal 03 Januari akan diadakan Apel HAB Kemenag di Alun alun kota Cilegon sekaligus sebagai penutup rangkaian acara HAB Kemenag Cilegon" terang H.Adjid (nama panggilannya).


    Pantauan postnewstv dilapangan memang acara sangat meriah terutama saat pembagian doorprise yang ahdiah utamanya Umroh sedang hadiah kedua adalah sepeda motor,hingga siang hari Kantor Kemenag Kota Cilegon masih dipadati para Guru Guru Madrasah yang mengikuti rangkaian acara senam bersama dan pengumuman doorprise.


    (FG)

    Komentar

    Tampilkan