• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jelang Natal dan Tahun Baru Polres Karimun Gelar Lat Pra Ops Lilin Seligi 2023

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, December 19, 2023, 19:41 WIB Last Updated 2023-12-19T12:41:59Z

    Karimun - Menjelang Operasi Lilin 2023, Polres Karimun menggelar latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) yang dipimpin oleh Wakapolres Karimun Kompol He rie Pramono,S.I.K.M.H. Selasa (19/12/2023)


    Kegiatan yang digelar di gedung Catur Prasetya Lantai II Polres Karimun dan dihadiri PJU Polres Karimun bersama sejumlah personil yang akan terlibat dalam Operasi Lilin Seligi 2023 dengan tema “Melalui Latihan Pra Operasi Kita Tingkatkan Kemampuan dan Profesio nalisme Polri dalam Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,guna meme lihara Keamanan dalam Negeri”.


    Wakapolres Karimun mengatakan bah wa Operasi Lilin Seligi 2023 ini merupa kan operasi kemanusiaan dan untuk pelaksanaannya khusus pengamanan perayaan Natal 25 Desember 2023 dan Tahun baru 01 Januari 2024 sehingga dapat memberikan rasa aman dan nya man bagi umat Nasrani yang akan me rayakan Natal maupun bagi seluruh ma syarakat Kabupaten Karimun yang akan merayakan malam pergantian tahun. Dan perlu diketahui juga bahwa operasi ini akan dimulai dari tanggal 22 Desem ber 2023 hingga 2 Januari 2024.


    Lat pra ops ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan sebelum dimulainya suatu operasi dan hari ini kita melaksanakannya dalam rangka Ops Lilin 2023 dan melalui kegiatan ini kita menyamakan persepsi kita dalam operasi nantinya di lapangan”, jelas Wakapolres.


    Sebagai penanggung jawab kamtibmas, kita harus benar-benar memberikan ra sa aman, nyaman kepada seluruh mas yarakat di Kabupaten Karimun pada perayaan Natal dan Tahun Baru.


    Khususnya pengaman di tempat ibadah yakni di gereja gereja agar berkoodinasi dengan pihak gereja sehingga ibadah dapat berjalan lancar dan membantu  dalam pengaturan kendaraan sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan di depan gereja yang menggangu jemaat saat hendak masuk maupun pulang gereja.


    Wakapolres berpesan kepada seluruh personil yang terlibat dalam operasi ini agar memberikan pelayanan  yang ter baik kepada masyarakat sehingga mas yarakat aman dan nyaman, jaga kekom pakan dan kesehatan serta laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan