• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kampanye Ratna Balqis Partai Nasdem No Urut 1 di Hadiri Ratusan Warga Beting Seroja dan Kerat Kubah

    Thursday, December 21, 2023, 17:37 WIB Last Updated 2023-12-21T10:37:07Z


    TANJUNG BALAI,
     - Ratna Balqis, SE Calon Legislatif (Caleg) Nomor urut 1 dari partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) 3 melakukan kampanye di Jalan. Beting Seroja (Ss Dengki), Kel. Keramat Kubah, Kec. Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai. Kamis, (21/12/2023).


    Ratna Balqis menyampaikan di hadapan masyarakat Beting Seroja dan Keramat Kubah, bahwa dirinya siap berjuang dan memperjuangkan masyarakat Kota Tanjungbalai khususnya daerah pemilihannya dengan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Dapil nya. 


    “Kita akan bersama-sama dalam menciptakan lapangan pekerjaan dengan membuat UKM atau usaha kelompok bagi masyarakat yaitu membeli perahu untuk kelompok nelayan dan kelompok jahit yang hasilnya akan saya bantu untuk memasarkannya baik dalam kota maupun luar kota”, ujar Ratna Balqis. 

    Lebih lanjut, Ratna Balqis juga mengatakan bahwa akan menjadi anggota DPRD yang betul-betul bekerja untuk masyarakat serta bekerja dengan jujur, adil dan transparansi memperjuangkan suara masyarakat Kota Tanjungbalai. 


    “Ini bukan janji tapi harapan saya kepada masyarakat Beting Seroja / Keramat Kubah, jika nanti diberikan amanah sebagai wakil rakyat, maka seluruh jiwa saya akan bekerja untuk masyarakat dan akan memperjuangkan harapan masyarakat keramat kubah yang rindu akan jalan yang bagus dan mulus”, katanya. 


    Sihombing salah satu warga berharap bahwa Ratna Balqis benar-benar berjuang dan bermanfaat untuk masyarakat banyak khususnya masyarakat Beting Seroja dan Keramat Kubah atau Dapilnya. 


    “Kami siap mendukung dan berjuang bersama Ratna Balqis agar beliau bisa menjadi wakil rakyat dan memperjuangkan serta dapat mendengarkan keluhan masyarakat”. pungkasnya Sihombing. 


    Turut hadir pada kegiatan Konsolidasi tersebut yaitu Aldanalia delvi ketua DPD nasdem Tanjungbalai Eka Hadi Sucipto bakal calon walikota Tanjungbalai, Ketua SPTI Tanjungbalai M. Rasid Ridho serta masyarakat. 


    Penulis : Zulham Saragih. 

    Editor   : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan