• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kanwil Kemenkumham Sumut Melepas Masa Purnabakti Sebagai Pegawai Rutan Kelas l Medan

    Postnewstv.co.id
    Saturday, December 2, 2023, 11:16 WIB Last Updated 2023-12-02T04:16:14Z

    Medan - Acara diawali dengan Pembukaan oleh MC. Pesan dan kesan dari Pegawai yang memasuki masa Purnabakti. Kesan dan pesan mewakili Pegawai, kemudian kata sambutan oleh Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang.


    Dalam sambutannya, Nimrot menyampaikan ucapan selamat dan sukses memasuki masa Purnabakti. Semoga masa Pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita.


    Masa Pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreatifitas. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki purna tugas. Setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala,” ujar Nimrot.


    Lebih lanjut Nimrot mengatakan, "Purnabakti bukanlah akhir dari perjalanan, tetapi awal dari babak baru yang penuh petualangan dan kebahagiaan, teruslah berkarya untuk Negeri,” tambahnya.


    Selanjutnya mewakili seluruh Pegawai, Nimrot menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, dan terimakasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama meniti karir dan menjalankan tugas, sebagai Pegawai Rutan Kelas I Medan.


    Dipenghujung acara dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan dan penyerahan Cinderamata.


    (Kartika SS)

    Komentar

    Tampilkan