• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Karimun Pimpin 22 Personel Kenaikan Pangkat

    Postnewstv.co.id
    Sunday, December 31, 2023, 20:27 WIB Last Updated 2023-12-31T13:27:39Z

    Karimun - Sebanyak 22 (dua puluh dua) personel Polres Karimun naik pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanak an dilapangan Bhayangkara Polres Kar imun. Minggu (31/12/2023)


    Kenaikan pangkat dan pengabdian ter sebut berdasarkan surat telegram Kap olda Kepri Nomor : STR KNP periode 1 Januari 2024 Nomor: STR/762//XII/KEP./2023 tanggal 27 Desember 2023 bahwa Perwira dan Brigadir Polri Polda Kepri telah dinaikkan pangkatnya seting kat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 1 Januari 2024.


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. bertindak sebagai Inspektur upacara dan dihadiri seluruh personel Polres Karimun turut melaksanakan upacara kenaikan pangkat serta dihadi ri pejabat utama Polres Karimun.


    Personel Polres Karimun yang melak sanakan kenaikan pangkat diantaranya dari pangkat IPDA ke IPTU sebanyak 3 (tiga) orang, dari pangkat AIPDA ke AIPTU 3 (tiga) orang, dari pangkat BRIP KA ke AIPDA sebanyak 1 (satu) orang, dari pangkat BRIPTU ke BRIGPOL seba nyak 12 (dua belas) orang dan dari pan gkat BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 3 (tiga) orang.


    Kenaikan pangkat ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari kesatu an terhadap anggota yang telah menun jukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik, dan bukan merupakan hadiah ya ng diberikan begitu saja, namun meru pakan hasil kerja keras dalam mengem ban tugas dan pengabdian dilingkungan kerja masing-masing.


    Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat kepada perso nel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentu ini merupa kan kebahagiaan tersendiri bagi rekan-rekan yang naik pangkat, tingkatkan terus pengabdian terbaik dedikasi maupun loyalitas kerja kepada institusi serta jauhi segala pelanggaran disiplin dan kode etik Polri yang dapat merusak citra Polri ”, ungkap Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan