• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Tanjung Balai Beri Cenderamata Kepada Ipda Saksi Sinulingga Purna Bakti

    Monday, December 4, 2023, 20:12 WIB Last Updated 2023-12-04T13:12:50Z


    TANJUNGBALAI,
     - Polres Tanjungbalai memberikan cendera mata kepada personil polres Tanjungbalai yang memasuki purna bakti ( purna tugas ) 


    Adapun pemberian tersebut berlangsung di Ruang Transit Polres Tanjungbalai, Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjingbalai, Senin (04/12/23) pukul 11.00 wib.


    Pemberian Cenderamata tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK., MM di dampingi Kabag SDM Kompol Jatner Sinaga, Kanitidik 3 Satreskrim Iptu Rinaldi Ramadhan, S.H., M.H dan Ps. Paursubbagdalprogram Bagren Bripka Sifeva Galasime Sinulingga, S.E., M.H. kepada Ipda Saksi Sinulingga. 



    Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK.,MM mengatakan, Guna memberikan penghormatan terhadap personil yang memasuki masa akhir kedinasan ( purna bakti ) sebagai penghargaan polres Tanjungbalai memberikan cenderamata dengan harapan akan tumbuh ikatan batin yang kokoh dan kuat antara generasi pendahulu dengan generasi penerus.


    "Cenderamata ini mempunyai makna yang mendalam yang berkaitan dengan pengabdian dan pengorbanan, bukan hanya sekedar melepas mantan personil, melainkan sebagai upaya dan harapan adanya nilai - nilai kejuangan dan motivasi yang perlu diteladani oleh generasi selanjutnya", ujarnya



    Kapolres Tanjungbalai, juga ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ipda Saksi Sinulingga beserta istri atas pengabdiannya selama berdinas. 


    "Saya berpesan tetap jalin tali silaturahmi dan jaga nama baik Polri ditengah masyarakat, jadilah contoh dan tauladan dilingkungan masyarakat di manapun berada, Purna tugas adalah kelanjutan dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, selamat memasuki masa Purna tugas, semoga semua karya dan pengabdiannya menjadi ibadah", pesan Kapolres Tanjungbalai mengakhiri. 


    Penulis : Zulham Saragih

    Editor   : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan