• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kemuakhian Khaja Batin Penyimbang Adat Kabupaten Tanggamus, Siap Mengantarkan IKE EDWIN ke Kursi DPR RI

    Postnewstv.co.id
    Sunday, December 17, 2023, 16:02 WIB Last Updated 2023-12-17T09:05:47Z

    TANGGAMUS - Kemuakhian khaja batin-batin penyimbang adat Kabupaten Tanggamus siap mengantar kan Dr.Hi. IKE EDWIN SIK., SH., MH ke kursi DPR RI Lampung 1, ketika di temui di kediaman nya di pekon kagungan kotaagung timur  Tokoh adat marga buay Belunguh Arpan. minggu 17/12/2023.


    Kami keluarga besar khaja batin penyimbang adat marga buay belunguh sangat simpatik dengan dang ike, selama beliau menjadi polisi banyak prestasi yang di dapat baik di negeri orang mau pun di wilayah -wilayah tempat dia bertugas selama menjadi polisi, ucap nya.


    Selama Dang Ike menjadi kapolda Lampung banyak prubahan di polri husus nya di Polda Lampung, salah satu nya Pembangunan Kantor Polda yang baru dan Kapolda ngantor di Tenda untuk memudah kan masyarakat kalau ada perlu dengan polisi dan masih banyak lagi prestasi beliau selama menjadi polisi.


    Setelah pengsiun pun alham dulillah beliau pun Dang ike masih aja mau mengabdi kemasyarakat jadi tidak ada alasan kalau kita gak mau mendukung  Ike edwin yang lebih akrab di panggil damg ike itu menjadi wakil kita di senayan ujjar Arpan khaja batin penyimbang adat marga buai belungu itu, yang juga ketua LSM MP3 kabuten Tanggamus.


    Terpisah Rohimi khadin jaga suku pekon umbul buah marga buay belunguh sangat merespon positip dengan akan maju nya dang Ike sebagai calon DPR RI dari dapil.lampung 1, Metro, Lampung selatan, Kota bandarlampung, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, pesisir barat dan Lampung barat, semoga dang ike bisa mewakili kita di senayan, belum jadi DPR juga sudah sering membantu masyarakat apa lagi sudah menjadi DPR RI ucap Rohimi.


    Masih kata khadin jaga suku, saya pun akan mengajak sanak saudara dan tetangga dan sahabat untuk mensolisasi kan Ike edwin di Tanggamus khusnya dan di propinsi Lampung pada umum nya supaya suara kita tidak sia-sia untuk milih wakil kita di DPR RI yang pinter, jujur dan berani siapa lagi selain Ike Edwin ujar Rohimi.


    Tokoh pemuda kotaagung kabupaten Tanggamus Revi yansyah turut bicara dan menyampaikan dukungan kepada Ike Edwin untuk mendukung dan memilih Dr.HII. KE EDWIN, SIK., SH., MH untuk menjadi wakil Rakyat di DPR RI No urut 4 itu, supaya bisa membuat Propinsi Lampung yang jauh lebih maju dengan dorongan dari beliau yang duduk di senayan ucap nya.


    Masih kata Revi saya sangat tau dengan dang Ike di saat beliau menjadi Kapolda lampung yang mana beliau juga Pernah mengatur Lalulintas dan mengantor di tenda supaya bisa membantu masyarakat lebih mudah kalau ada keperluan dengan kepolisian dan Dang, ike juga pernah mendapatkan beberapa penghargaan  yang didapat nya sewaktu beliau menjabat kapolda lampung, dan terbaik di seluruh indonesia dan juga masih banyak prestasi yang pernah di dapat oleh dang Ike, maka dari itu kita siap mendukung dalam pencalonan DPR RI 2024 ini salah bila kita tidak mendukungnya ujar Revi, masyarakat pun berharap bisa mewakili di  senayan agar kita bisa mendapat kan wakil Rakyat Yang amanah tutup Nya 


    (Herman)

    Komentar

    Tampilkan