• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    KPU Merangin Undang Insan Pers, Sosialisasi Pelaksanaan Tahapan Dan Kampanye Pemilu 2024

    Monday, December 18, 2023, 18:11 WIB Last Updated 2023-12-18T11:48:33Z

    Merangin - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin menggelar Sosialisasi Tahapan Dan Kampanye Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di hotel Family Inn di Kabupaten Merangin, Senin (18/23)


    Tampak hadir dalam kegiatan sosialisasi tahapan pemilu 2024, Kapolres Merangin yang mewakili, Kejari Merangin yang mewakili, anggota KPU serta beberapa insan Pers kabupaten Merangin. 


    Ketua KPU Merangin Shobirin, yang diwakili oleh Hairul Ihwan selaku anggota KPU menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting. 


    “Karena bagaimana pun juga, KPU sebagai penyelenggara pemilu tidak bisa menyelenggarakan pemilu tahun 2024 dengan optimal tanpa bantuan dari semua pihak, termasuk salah satunya kawan-kawan media ini,” ujarnya.


    Menurutnya, selama ini komunikasi antara KPU dengan media cukup baik. untuk terus dibangun komunikasi yang positif ini, Pihaknya optimis penyelenggaraan pemilu 2024 di Kabupaten Merangin akan berlangsung lancar.


    “Dan kita perkuat sinergitas diantara kita selama ini, demi suksesnya penyelenggaraan pemilu 2024 nanti,” katanya.


    Salah satu moderator KPU juga menambahkan, bahwa bantuan dari rekan media sangat diharapkan agar informasi tahapan pelaksanaan pemilu tersampaikan. 


    “Jadi keberadaan kawan-kawan media ini sangat diharapkan untuk menyampaikan kepada publik berkaitan dengan tahapan-tahapan pemilu ini. Karena bagaimanapun juga, tahapan pelaksanaan pemilu ini tidak bisa terinformasikan dengan baik, tanpa bantuan oleh kawan-kawan media,”tuturnya. 


    (Don) 

    Komentar

    Tampilkan