• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    KPU Provinsi Jambi Gelar Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Pemilu 2024

    Monday, December 25, 2023, 14:39 WIB Last Updated 2023-12-25T07:42:38Z


    Merangin,- Dalam rangka memastikan suksesnya Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi menggelar kegiatan sosialisasi dan pendidikan pemilih. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam demokrasi dan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang hak dan kewajiban sebagai pemilih.



    Acara yang diselenggarakan di Aula Rumah Dinas Bupati Merangin dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Jambi, Jajaran KPU Merangin, berbagai kalangan tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh Mahasiswa, serta awak media dan tamu undangan lainnya.



    Para peserta diberikan informasi mengenai proses Pemilu, hak dan tanggung jawab sebagai pemilih, serta pentingnya partisipasi aktif dalam proses demokrasi.




    Ketua KPU provinsi Jambi (Iron Syahroni) menyampaikan, Kegiatan sosialisasi dan pendidikan pemilih ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menciptakan Pemilu yang berjalan dengan lancar dan adil. Kami ingin masyarakat memiliki pemahaman yang baik tentang proses Pemilu sehingga dapat menggunakan hak pilihnya secara bijaksana.



    "Kami memastikan jajaran KPU Se Kab. Merangin dari PPK dan PPS memastikan kesiapan sebagai penyelenggara Pemilu bisa menyampaikan hari Pemungutan suara pada 14 Februari 2024 mendatang, Harapan kita semuanya pemilu bisa berjalan dengan baik, aman, lancar, kondusif serta sukses karena Pemilu sebagai sarana integrasi bangsa" Ungkap nya 



    Lanjut Ketua KPU, "Sengaja saya mengundang Tokoh-tokoh masyarakat penting, beserta undangan lainnya karena saya meminta untuk membantu memberikan Sosialisai betul-betul sampai di tengah Masyarakat Kita,” Kata Ketua KPU Provinsi.



    Tidak lupa beliau juga berterimakasih dalam partisipasi para tamu undangan untuk datang dalam acara yang di adakan oleh KPU Provinsi dan sekaligus untuk momen membangun Silaturahmi. (Don)

    Komentar

    Tampilkan