• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Miris,,!! Minim Perhatian Dinding Lokal SD 184/VI Talang Tembago II Ambruk

    Saturday, December 30, 2023, 11:35 WIB Last Updated 2023-12-31T07:11:55Z

    Merangin - Diduga Minimnya perhatian dari pemerintah atau instansi terkait mengakibatkan  dinding bangunan lokal SD 184/VI Desa Talang Tembago II kecamatan Jangkat Timur, kabupaten Merangin pada Jumat (29/12/23) sekitar pukul 8:30 wib Ambruk. 


    Para wali murid beserta beberapa warga setempat berharap dengan adanya kejadian seperti ini agar pemerintah Kabupaten Merangin khususnya Dinas Pendidikan lebih peduli dan lebih memperhatikan keadaan bangunan SD 184/VI. Sabtu (30/12/23) 


    Salah satu warga saat dibincangi mengatakan, mereka sangat kecewa terhadap perhatian dari pemerintah khususnya Dinas Pendidikan kabupaten Merangin yang peduli dengan Pendidikan. 


    "Kami selaku wali murid sekaligus warga disini sangat kecewa dengan pihak pemerintah khususnya Dinas Pendidikan, karena selama ini SD 184/VI Talang Tembago II minim perhatian" Sebut warga yang tidak mau namanya disebut


    Disisi lain Kades Simpang Talang Tembago Soerman Putra, mengatakan bahwa pada tahun 2021 sudah pernah melayangkan proposal ke instansi terkait sangat disayangkan sampai sekarang belum ada perhatian. 


    "Sangat disayangkan kebijakan dan minim perhatian dinas pendidikan terhadap SD 184/VI Talang Tembago II, saya selaku kepala desa berharap agar pihak terkait cepat memperhatikan karena anak-anak akan mengikuti proses belajar" Sebut Kades.


    "Jangan setelah kejadian sepert ini baru ada tanggapan yang serius dari dinas pendidikan, maupun instansi terkait, saya selaku kades ikut perhatian terhadap dunia pendidikan, selalu saya perhatikan bahkan sejak 2021 dan 2022 sudah di masukkan dalam pembahasan Musrenbangdes dan musrenbang kecamatan, yang saya pertanyakan, kemana aja bapak bapak pemangku jabatan selama ini"ujar kades


    Dengan ambruk nya bangunan lokal ini pada intinya anak anak didik SD 184/VI mulai dari tgl 3 Januari tidak lagi bisa belajar di ruang belajar yang layak seperti anak anak yang ada di SD lainnya di jangkat timur. 


    (Don) 

    Komentar

    Tampilkan