• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Naas,,!! Dua Orang Bocah Disambar Petir, Satu Meninggal Dunia Satu Dirawat

    Sunday, December 17, 2023, 21:02 WIB Last Updated 2023-12-17T14:02:10Z


    Batanghari,- Nasib naas dialami oleh Dua orang bocah yang berteduh di bawah pohon kuini untuk berlindung dari hujan di sambar petir, lokasi kejadian di desa sungai ruan ulu kecamatan maro sebo ulu kabupaten Batang Hari minggu 15:00 sore, Minggu (17/12/23) 


    Menurut informasi yang didapatkan kronologis kejadian bermula Pada hari Minggu tanggal 17 Desember 2023 sekira Pukul 15.00 Wib, anak anak di desa sungai Ruan Ulu sedang main bola kaki, dan tiba tiba datang Hujan disertai petir, kemudian Korban an.(S) 12 tahun dan Kawan nya an. (A) 13 tahun berteduh dibawah Pohon yang berada di  pinggir makam, dan tiba tiba kedua Korban di sambar petir. 


    Atas kejadian tersebut kawan kawan Korban Meminta tolong kepada warga sekitar dan korban di bawa ke Puskesmas, namun korban an. (S) dinyatakan meninggal dunia, dan korban (A) masih dalam perawatan di puskesmas sungai rengas dengan keadaan sadar.


    Kades sungai ruan ulu kepada awak media mengatakan, saat itu hujan belum turun, namun tampak awan mendung gelap yang disertai kilat dan guntur, 


    "seketika anak-anak tengah bermain bola hujan pun turun dan anak-anak berteduh di bawah pohon  kuini di saat itu anak- anak di sambar petir lokasi RT 06 Desa sungai ruan ulu" ujar pak kades



    Terpisah, kapolsek maro Sebo Ulu AKP.P.Sagala,S.H.MH. membenarkan kejadian tersebut, benar ada dua bocah kesambar petir.


    "Atas nama S (12) meninggal dunia dan A (13) sedang di rawat di puskesmas sungai rengas dan sekarang piket polsek dan BKTM saya sedang meluncur Ke TKP"ujar kapolsek. 


    (Ags) 

    Komentar

    Tampilkan