• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Partai Demokrat Merangin Gelar Pembekalan Caleg, As'ari Elwakas: Beri Semangat dan Motivasi

    Saturday, December 16, 2023, 21:40 WIB Last Updated 2023-12-17T01:13:50Z


    Merangin,- Untuk merealisasikan target kursi di DPRD Kabupaten Merangin, sekira pukul 15:22 Partai Demokrat menggelar pembekalan pada 35 calon anggota legislatif (caleg), Sabtu (16/12/ 2023).



    Acara Pembekalan Caleg Partai Demokrat dihadiri langsung oleh Mashuri ketua DPD partai Demokrat, caleg provinsi Jambi, Ketua DPC partai Demokrat kabupaten Merangin beserta pengurus, caleg DPRD partai Demokrat kabupaten Merangin, Kegiatan tersebut di gelar di aula Hotel Merangin.







    As'ari Elwakas mengatakan pembekalan kepada 35 caleg itu, bertujuan selain untuk memberi semangat dan motivasi kepada para caleg, juga untuk lebih mempertajam lagi strategi untuk meraih target-target pencapaian Pemilu 2024.



    "Tujuan besarnya dari pembekalan ini, adalah semata-mata untuk mewujudkan target dan pencapaian pemilu 2024. Sesuai tema kampanye Demokrat yakni Kesinambungan dan Perubahan Untuk Perbaikan," ujar anggota DPRD kabupaten Merangin. 




    Kepada para caleg, As'ari Elwakas berpesan bahwa pemilu tinggal menghitung hari lagi. Waktu yang sangat singkat, harus dimanfaatkan secara maksimal.



    "Mari kita sama-sama berjuang untuk memperebutkan kursi DPRD kabupaten Merangin dan memenangkan patrai Demokrat dalam pemilu 2024. Dua hal ini harus kita wujudkan demi Indonesia lebih baik dan maju," tandasnya.


    (Don) 

    Komentar

    Tampilkan