• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pastikan Kegiatan Ibadah Aman Kapol res Karimun Bersama FKPD Tinjau Pel aksanaan Malam Natal 2023

    Postnewstv.co.id
    Monday, December 25, 2023, 22:13 WIB Last Updated 2023-12-25T15:13:32Z

    Karimun - Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melaksanakan penin jauan gereja bersama FKPD Kabupaten Karimun. Senin (25/12/2023)


    Kegiatan peninjauan gereja dilaksana kan pada malam perayaan ibadah mal am Natal 24 desember 2023. Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Karimun di wakili Staf ahli Bid SDM H.M. Isnaini, S.Sos., M.Si, Ketua DPRD Kab. Karimun diwakili Wakil Ketua II Sularno, S.E, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Anro Casanova, SE, Dandim 0317 Tbk di wakilkan Danramil 01 Balai Kapten Inf. Parianto serta insta nsi vertikal Kab. Karimun.


    Adapun sasaran patroli dan peninjauan yang dilaksanakan diantaranya Gereja HKBP Kapling, Gereja Ora Et Labora, Gereja Santo Yosep dan Pos PAM Coas tal Area.


    Kegiatan patroli dan peninjauan ini kami laksanakan dalam rangka meng ecek personel yang melaksanakan pen gamanan disetiap gereja dan memasti kan pelaksanaan ibadah disetiap gereja berjalan aman, nyaman dan kondusif, kepada masyarakat yang sedang melak sanakan ibadah malam Natal.


    Kami dari Polres Karimun juga mengu capkan Selamat Hari Natal kepada selu ruh umat Nasrani yang merayakan khususnya di Kab. Karimun dan mari bersama-sama kita menjaga kondusifi tas pada perayaan Natal 2023 dan Tah un Baru 2024.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan