• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pelaksanaan Operasi Lilin 2023-2024 Polres Karimun Gelar Rapat Koordinasi

    Postnewstv.co.id
    Saturday, December 16, 2023, 03:40 WIB Last Updated 2023-12-15T20:40:35Z

    Karimun - Menjelang operasi lilin tahun 2023, Polres Karimun melaksanakan rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral dalam rangka mewujudkan sitkamtib mas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyara kat dalam rangka merayakan Natal 2023 dan tahun baru 2024 bertempat di gedung Catur Prasetya lantai II Polres Karimun. Jum’at (15/12/2023).


    Pelaksanaan rakor ini dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. yang di hadiri bersama unsur Forkopimda Kabupaten Karimun dan lintas vertikal yang diikuti oleh para Kabag, Kasat dan Kasi serta Kapolsek Jajaran Polres Karimun.


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. menyampaikan tujuan digelarnya rakor lintas sektoral yaitu untuk meningkatkan koordinasi sehi ngga dalam pelaksanaannya seluruh tugas sudah satu persepsi dan mema hami perannya masing-masing.


    Pada pelaksanaan operasi lilin tahun 2023 tahun ini, diharapkan peran serta sinergitas dan kerja sama yang baik dari seluruh pihak yang terlibat yang mana operasi lilin ini akan mulai dilak sanakan  tanggal 22 Desember hingga 2 Januari 2024, guna mewujudkan kam tibmas yang tetap kondusif pada pera yaan Natal dan Tahun baru” ungkap Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H.  


    Kita juga mohon dukungan dari sege nap masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi di dalam perayaan Natal dan Tahun baru. "Operasi lilin seligi 2023 merupakan operasi kemanu siaan skala nasional untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang merayakan Natal 20 23 dan Tahun baru 2024  khususnya untuk Kabupaten Karimun“, tutup Kapol res Karimun.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan