• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Berikan Kenyamanan Kepada Masyarakat Personel Polsek Cepiring Laksanakan Patroli Dialogis Wilayah Hukum

    Friday, December 15, 2023, 22:35 WIB Last Updated 2023-12-15T16:16:00Z

    KENDAL, - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota piket Mako Polsek Cepiring melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) seputaran SPBU Gondang dan pertokoan dan gerai ATM di wilayah hukum Polsek Cepiring pada, Jumat (15/12/2023).



    Dalam kegiatan Blue Light Patrol (BLP) petugas Polsek Cepiring menyasar obyek obyek Vital dan tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas, petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang dijumpai dalam rangka bersama-sama mencegah tindak kriminal dan tindak kejahatan lainya tersebut.



    ”Jangan sampai lengah untuk tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun, "pesan Petugas kepada setiap warga yang dijumpai."imbauannya.



    Sementara itu, Kapolsek Cepiring AKP Edy Dwi Pebrianto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kepada seluruh anggota untuk selalu memantau kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cepiring, begitu juga saat sambang dan patroli selalu sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta Kamtibmas tetap aman dan Kondusif,”pungkasnya.


    Prawoto/Admin

    Komentar

    Tampilkan