• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ratusan Personel Diturunkan Kapolres Karimun Pimpin Apel Kesiapan Pengam anan Pergantian Tahun Baru

    Postnewstv.co.id
    Sunday, December 31, 2023, 20:29 WIB Last Updated 2023-12-31T13:29:43Z

    Karimun - Kapolres Karimun  Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H memimpin apel kesiapan pengamanan pergantian tahun baru 2024 yang dilaksanakan di lapangan apel Bhayangkara Polres Ka rimun pada pukul 17.00 wib.Guna me lakukan pengecekan kekuatan personel dan kendaraan yang akan digunakan dalam kegiatan pengamanan malam Tahun Baru yang akan berganti bebera pa jam kedepan. Minggu (31/12/2023)


    Dengan menerjunkan ratusan personel Polres Karimun, personel Brimob kompi 2 Batalyon pelopor Polda Kepri,gabung an TNI, Sat Pol PP, Damkar dan Dishub Kabupaten Karimun dalam pengaman an malam tahun baru 2023 - 2024 diha rapkan dapat menciptakan situasi kam tibmas yang tetap kondusif pada mom ent pergantian tahun.


    Kapolres Karimun menyampaikan,peng ecekan personel pada saat ini dilakuk an untuk kesiapan pengamanan pergan tian Tahun Baru 2023 di Kab. Karimun dan juga untuk kesempatan kita berbu at baik dan benar kepada masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di  Kabupaten Karimun tetap aman.


    Seluruh anggota bekerja sama di lapangan karena tujuan kita adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman selama malam Tahun Baru dan meningkatkan disiplin masyarakat untuk ikut berkerja sama menjaga situ asi di Kabupaten Karimun aman,karena kegiatan diakhir tahun seperti ini bany ak potensi - potensi atau kerawanan yang bisa terjadi” lanjutnya.


    Tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita tetap menjaga situasi kamtibmas dimalam Tahun Baru ini, saya berharap kepada personel yang melaksanakan tugas pada malam hari ini tetap berse mangat dan waspada serta bersinergi sehingga tercapai situasi kondusifitas yang aman dan lancar.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan