• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Rencana Perkemahan Akhir Tahun Pramuka (PRATA) Dalam Rangka Milad YP Annidomiyah ke 21 di Tunda

    Postnewstv.co.id
    Thursday, December 14, 2023, 10:59 WIB Last Updated 2023-12-14T03:59:43Z

    Cilegon - Rencana digelarnya  Perkemahan Akhir Tahun (PRATA) Pramuka dalam rangka Milad YP Annidomiyah yang ke 21 terpaksa ditunda.


    Penundaan tersebut beralasan dengan minimnya calon peserta prata yang sedianya untuk tingkat Sekolah Dasar se-Kota Cilegon namun menjelang pelaksanaan peserta yang mendaftar tidak memenuhi kuota yang dibutuhkan.


    Alasan tidak mengikuti prata yang berlokasi di Kecamatan Jombang Kota Cilegon sangat bervariasi,ada yang sudah mendaftar di Prata Kecamatan lain dikota Cilegon juga dan ada yang beralasan belum siap mengikuti lomba Pramuka karena sudah mendekati masa liburan sekolah.


    Atas dasar hal hal seperti itu Panitia Prata YP Annidomiyah bersepakat mengambil sikap untuk menunda pelaksanaan perkemahan Pramuka tersebut,sehubungan untuk melaksanakan perkemahan dibutuhkan peserta yang memenuhi kuota.


    "Terpaksa kami tunda sampai SD SD di kota Cilegon siap menjadi peserta dan sekaligus sambil mematangkan jajaran panitia yang nota benenya masih banyak yang perlu dibenahi" ujar Ferry ketua pelaksana Prata kepada postnewstv Rabu 13/12/2023.


    "Penundaa ini sifatnya tidak permanen,kita hanya menunda kemungkinan hingga akhir Januari atau Februari ini jadi ditunda bukan berarti dibatalkan"terangnya.


    Penundaan ini memang menuai reaksi dari SD SD yang siap mendaftar seperti dari SDN 03 Cilegon ang mengatakan walau tidak memenuhi kuota prata tetap jalan.


    "Menurut Ka Barok salah satu panitia pelaksana kan walau tidak memenuhi kuota prata tetap akan berjalan atau akan dilaksanakan" katanya.


    Hal itu dibantah oleh Ferry bahwa peserta yang mendaftar jauh dibawah kuota sehingga perlu diambil kebijakan untuk menunda acara sambil menunggu SD SD di kota Cilegon siap mendaftar menjadi peserta dan sambil mematangkan jajaran panitia.


    (FG)

    Komentar

    Tampilkan