• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Saatnya Kaum Milenial Perempuan Ambil Peran...!!!! Berjuang Sejahterakan Masyarakat Deli Serdang, Era Sri Rahayu Maju Menjadi Caleg DPRD Dapil 3 Sumut Dari Partai GARUDA

    Postnewstv.co.id
    Saturday, December 16, 2023, 11:08 WIB Last Updated 2023-12-16T04:08:49Z

    DeliSerdang - Era Sri Rahayu mengaku siap maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Sumut dari Partai GARUDA Tahun 2024 yang akan datang. 


    Dengan Visi dan Misi yang di miliki Era Sri Rahayu adalah :


    VISI : MENAMPUNG DAN MEMPERJUANGKAN ASPIRASI RAKYAT DALAM PERBUATAN KEBIJAKAN PEMERINTAH.


    MISI : MENJADI ANGGOTA DPRD YANG DEKAT DENGAN MASYARAKAT, MEMPERJUANGKAN HAK-HAK DASAR MASYARAKAT.


    Insya Allah saya siap maju menjadi Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut), mewakili kaum perempuan masyarakat di Kabupaten Deli Serdang dari Partai GARUDA. Dan Alhamdulillah selama 1 Tahun ini saya lebih banyak silahturahmi ke setiap wilayah pelosok yang ada di Kabupaten Deli Serdang, lebih memahami karakteristik budaya juga adat masyarakat Kabupaten Deli Serdang", tutur Era Sri Rahayu saat bincang dengan wartawan Genewstv, Rabu (13/12/2023).


    Menurut Era Sri Rahayu, majunya dirinya sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumut Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Deli Serdang di dasari karena kecintaan dirinya kepada masyarakat Deli Serdang, diwujudkannya dengan kerap membantu warga kurang mampu secara jujur dan tulus.


    Era Sri Rahayu mengatakan Partai GARUDA adalah Partai yang bermotto nasionalis, religius, dan kerakyatan di'isi dengan kaum-kaum milenial, mohon doanya, in'sya allah Kabupaten Deli Serdang yang sudah baik akan lebih baik dan maju lagi, salam hormat saya untuk masyarakat Kabupaten Deli Serdang", ucapnya.


    Mudah-mudahan dengan bergabungnya Saya bersama Partai Garuda mampu memberikan kontribusi nyata terhadap pemenangan Partai Garuda khususnya Dapil Sumut 3 Deli Serdang, sehingga Partai Garuda Sumatera Utara mampu menjadi juara.Saya berkomitmen untuk menjaga soliditas dan sinergisitas dengan Partai demi pemenangan Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang ini". Harapnya Era Sri Rahayu dengan singkat.


    "Mohon Doa dan Dukungannya untuk Mencoblos Dirinya, No Urut 6, Atas Nama Era Sri Rahayu dari Partai Garuda, Dapil Sumut 3, Deli Serdang, ambil surat suara yang berwarna biru untuk DPRD Provinsi. Ingat ya....!!! jangan lupa mencoblos nomor urut 6 , Era Sri Rahayu dan mencoblosnya jangan sampai keluar garis kotaknya ya, jika keluar maka batal lah surat suara tersebut dan itu sangat disayangkan," Tutupnya Era dengan nada penuh semangat. 


    Salah seorang ya n  warga Kecamatan Percut Sei Tuan Dewi, Batang Kuis Iwan dan Bangun Purba Dona mengatakan, Era Sri Rahayu merupakan salah satu sosok wanita yang berprestasi, tangguh, bermasyarakat, dan bermartabat,” ujar mereka kepada wartawan Genewstv saat bersama berbincang.


    (Kartika SS)

    Komentar

    Tampilkan