• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sosialisasi Kawasan Tertib Lalulintas Satlantas Polres Karimun Menin dak 60 Pengendara yang Melanggar

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, December 6, 2023, 11:24 WIB Last Updated 2023-12-06T04:25:37Z

    Karimun - Satlantas Polres Karimun menggelar sosialisasi kawasan tertib berlalu lintas (KTL)di wilayah hukum Polres Karimun. Rabu (6/12/2023)


    Satlantas Polres Karimun menetapkan Coastal Area dan Jl. A. Yani Kolong Kec. Karimun menjadi kawasan tertib berlalu lintas (KTL). Kawasan tertib berlalu lintas adalah suatu kawasan yang mencerminkan dan mengimple plementasikan bagaimana lalu lintas yang baik dan benar.


    Kegiatan yang dilaksanakan pada hari selasa 5 Desember 2023, Satlantas me lakukan pengaturan lalu lintas di dua lokasi tersebut dan melakukan penin dakan berupa pelanggaran kasat mata seperti tidak menggunakan helm,knal pot brong tidak menggunakan spion dan  yang lainnya.


    Kasat Lantas Polres Karimun Iptu D. Brian. AL, S.I.K. M.M. menjelaskan dalam kegiatan sosialisasi sekaligus operasi di dua lokasi ini, kami melak sanakan penindakan sebanyak 60 pe ngendara yang melanggar aturan ber lalu lintas.


    Hal ini bertujuan menekan angka fatalitas kecelakaan yang terjadi di wilayah Kabupaten Karimun selain itu juga satuan lalu lintas Karimun melak sanakan kegiatan sosialisasi dalam kepatuhan berkendara demi terwujud nya Kabupaten Karimun tertib menggu nakan helm dan zero knalpot brong",Un kap Brian. 


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan