• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Suka Cita : Ibadah Perayaan Natal Gereja CMC Alfa Omega Cibinong, Tema :"Kamulah Bangsa yang Terpilih"

    Postnewstv.co.id
    Monday, December 18, 2023, 13:36 WIB Last Updated 2023-12-18T11:42:55Z

    Cibinong - Ibadah Perayaan Natal CMC -Alfa Omega Cibinong Yang digembalakan oleh Bpk Pdt. Doli Ongmen Manulang, S.Th. berlangsung dengan hikmat dan tentu penuh suka cita. Minggu 17/12/2023


    Berbicara natal adalah mement seluruh dunia, merayakan bergembira sebagian ada mereka yang bereforia.


    Tetapi Harus kita ketahui bahwa esensi Natal adalah membawa Damai? Masih adakah yg belum damai? Sedangakan Yesus datang membawa damai. Pdt.Doli Ongmen Manulang, S.Th, kupas tuntas Tema Natal "Kamulah bangsa yang terpilih"


    Namun kita harus mengerti memahmi mengimani Matius 10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. 


    maksudnya membawa pedang mengikis, memotong, segala sesuatu yang ke inginan daging, dan juga pedang akan memisahkan setiap orang orang2 yang tidak percaya dan orang percaya yang menerima Yesus Sebagai Tuhan dan Juruslamatnya. Imbuhnya pendeta.


    Kelahiran yesus adalah dikaitkan idenuk dengan kedatangan Yesus yang kedua kali. Tentu kita harus mempersiapkan diri, supaya kita terpilih.


    Kegagalan ataupun situasi saat lahir Yesus penuh dgn kesibukan, ada sensus penduduk, tetapi kedatanganYesus yang kedua kali nanti, jangan sibuk dengan hal hal yang merugikan, tetapi persiapkanlah  dirimu Yesus akan datang segera.


    Kedatangan Yesus adalah membawa Damai,  kita harus berdamai. Yang belum berdamai hendaklah berdamailah sekarang juga, jangan ditunda supaya kita memiliki Damai itu sendiri yaitu Kristus Yesus Tuhan Kita. mengakhiri....Mengucapkan Selamat Natal 2023 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2024. Tutup Pak Pendeta.


    Dalam perayaan Natal, jemaat yang hadir begitu menikmati  acara acara, baik persembahan pujian dari anak anak sekolah minggu, dari Tunas remaja Gereja, serta ada beberapa penampilan2 singkat mereka yang lucu kren, yang bermakna, misalnya ada mereka  yang seperti profesi seorang dokter, bicara dengan hebat bangga dia seorang dokter..dan juga yang lain, ada seperti Guru,seperti polisi,Tentara dan semua bicara hebatnya masing masing, kecuali profesi sebagai pendeta bicara rendah hati dan menyejukan hati.


    Undangan Para pendeta turut hadir Gembala sidang CMC Rumah Doa ibu Pdt.Priscilla Susilowaty,S.Th dengan jemaat dan juga didampingi oleh Ev.Ishak Kohandi,S.Th. 


    Turut Hadir Gembala Jemaat CMC Lentera Hidup Cileungsi bapak Ps.Agus Lase,S.Th,M.Min, juga sebagai


    Pada pengujung acara, panitia mebagikan undian beberapa voucher, yang bisa jawab tantangan dan pertanyaan dari panitia akan mendapatkannya, tentu suaana seru dan penuh tawa.


    (lase)

    Komentar

    Tampilkan