• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tim Itwasda Polda Kepulauan Riau Kunjungi Polres Karimun

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, December 27, 2023, 12:18 WIB Last Updated 2023-12-27T05:18:26Z

    Karimun - Dalam rangka Pengawasan operasi Lilin 2023, tim Itwasda Polda Kepri mengunjungi Polres Karimun Kamis (27/12/2023).


    Kunjungan tim Itwasda Polda Kepri untuk melakukan pengawasan dengan sasaran pos pelayanan dan pos penga manan Nataru (Natal dan Tahun baru) serta administrasi dan dukungan angg aran.


    Kegiatan pengawasan operasi tersebut dipimpin oleh ketua tim Irbid 2 Itwasda Polda Kepri AKBP Nugroho Dwi Karyan to, S.I.K beserta 3 orang anggota tim dan disambut oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. berserta PJU dan perangkat Operasi Lilin Seligi 2023 Polres Karimun.


    Saat ini Polres Karimun telah mendi rikan beberapa Pos yaitu 1 pos terpadu, 1 pos pengamanan, 7 pos pelayanan dan 6 pos pam wisata diseluruh wilay ah Kabupaten Karimun,” ujar Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H.


    Dalam kegiatan Wasops yang dilaksa nakan oleh Tim Itwasda Polda Kepri di Polres Karimun selama 2 hari kegiatan dilakukan dengan pemeriksaan adminis trasi, anggaran dan kelengkapan terkait Operasi Lilin Seligi 2023 Polres Karimun serta memberikan arahan dan petunjuk teknis pelaksanaan Operasi Lilin Seligi 2023 Polres Karimun.


    Saat ini tim wasops operasi lilin Polda Kepri telah melakukan pengecekan beberapa pos yakni pos pam coastal area, pos pelayanan  KPK dan pos pelayanan Domestik,” ungkap Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H.  


    Kapolres Karimun, adapun pos tersebut merupakan lokasi strategis yang dapat memberikan pelayanan serta pengama nan kepada masyarakat yang mana op erasi Lilin seligi 2023 merupakan opera si Kepolisian yang bertujuan untuk me laksanakan pelayanan kepada masya rakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).


    Sampai dengan saat ini situasi di wila yah Kabupaten Karimun dalam keada an aman dan kondusif.


    AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun beserta jajaran yang telah melakukan kesiapan dalam mem berikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat sehingga sampai saat ini situasi aman dan kondusif.


    Diharapkan para perangkat operasi dan Kapospam yang bertugas dalam Ops Lilin Seligi 2023 Polres Karimun dapat memahami dan melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan renops ya ng telah disusun" tutup AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan