• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tokoh Muda,Cerdas, Santun Juga Karismatik,Siap Bersaing Dalam Kompetisi Pemilu 2024

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, December 26, 2023, 11:32 WIB Last Updated 2023-12-26T04:32:07Z

    Cilegon - Pemilu 2024 tinggal menghitung Minggu,segala persiapan dilakukan oleh para Calon Legislatif di Indonesia,tidak ketinggalan di Kota Cilegon Provinsi Banten para Caleg seakan berlomba lomba mencari simpati Warga masyarakatnya agar mendukung pencalegannya.


    Banyak sebagian warga mendukung para caleg yang banyak uang namun tidak jarang warga masyarakat menilai caleg dari rekam jejaknya dan lebih mendukung caleg yang punya rekam jejak positif walau caleg tersebut masih berusia muda dan dari partai yang tidak disukai tapi caleg tersebut yang menjadi patokan harapan warga masyarakat.


    HM,salah satu warga yang enggan disebutkan namanya memaparkan dirinya dan keluarga lebih memilih orang yang dikenal juga mempunyai rekam jejak yang positif dan pro wong cilik.


    "Saya dan keluarga besar jelas lebih mendukung dan siap memilih sosok yang kami kenal baik,dari kecil kami berteman jadi kami tau rekam jejak dia bagaimana" kata HM kepada wartawan,Senin 25/12/2023.


    "Seperti Ade Hendra,dia masih muda,rekam jejaknya sangat baik,jiwa sosialnya sangat besar,karismatik,dan dia selalu mementingkan kepentingan orang banyak dibanding kepentingan dia dan keluarganya,nah sosok seperti dia lah yang insya Alloh amanah dalam mengemban tugas negara dan kepercayaan warga masyarakat" ujarnya.


    "Dan Alhamdulillah warga dilingkungan Sumampir siap mendudukkan dia dikursi DPRD Cilegon dan bukan hanya kami tapi diluar lingkungan kamipun sangat banyak pendukung Ade Hendra karena sifat amanahnya,karismatiknya,rekam jejaknya,budi pekertinya sudah menjadi rahasia umum,jadi Insya Alloh kita doakan bersama Ade Hendra akan duduk di DPRD Cilegon berkat dukungan dan doa semua warga masyarakat pastinya" ujarnya lagi.


    Hal senada diucapkan Ujang warga kecamatan Jombang bahwasanya sudah lama tau dan kenal sosok Ade Hendra.


    "Saya sudah lama tau dan kenal Pak Ade Hendra,tanpa diminta saya sudah berusaha mengali dan menggalang suara dikecamatan Jombang untuk kemenangan Pak Ade Hendra" katanya.


    "Dan kami tidak memandang partainya,yang kami pandang adalah sosok Caleg ya,karena pak Ade Hendra itu orang yang amanah,rekam jejak dia juga sangat baik,jiwa sosialnya sangat tinggi,maka kami sangat mendukung dan siap nyoblos Pak Ade Hendra" ungkapnya.


    "Semoga saja harapan kami warga kecamatan Jombang dapat terkabulkan mempunyai wakil rakyat yang lebih amanah,lebih pro kepada rakyat dan selalu mendahulukan kepentingan rakyat agar kami semua hidup lebih makmur dan sejahtera lagi"pungkasnya.


    (FG)

    Komentar

    Tampilkan