• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    TPD dan Relawan Ganjar Mahfud Provinsi Lampung Berbagi Air Bersih di 3 Kelurahan kota Bandarlampung

    Friday, December 29, 2023, 15:46 WIB Last Updated 2023-12-29T08:46:10Z


    Bandar Lampung  :
    Kolaborasi Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan Relawan Ganjar Mahfud Provinsi Lampung terus bergerak melaksanakan giat sosial berbagi air bersih di 3 Kelurahan Susunan Baru Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kelurahan Sumber Rejo Kecamatan Kemiling, dan Kelurahan Srengsem Kecamatan Panjang, Bandarlampung, Kamis (28/12).


    Bantuan air bersih tersebut diperuntukan bagi warga masyarakat di 3 Kelurahan yang membutuhkan untuk membantu kebutuhan mereka sehari-sehari. 


    Kordinator aksi relawan Rendy mengatakan, kegiatan aksi sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kesulitan mencari air bersih.


    “Giat baksos ini kita lakukan bentuk kepedulian kita merespon keluhan warga di mana banyak yang membutuhkan air bersih,” ujarnya, Kamis (28/12).


    Rendy mengungkapkan, aksi bakti sosial itu ia lakukan bersama dengan 42 orang relawan serta didampingi TPD Lampung. Air bersih yang mereka bagikan sebanyak 30.000 liter di tiga kelurahan itu.


    “Yang kita bagikan 30.000 liter air bersih, untuk warga di 3 Kelurahan,” tambahnya.


    Rendy berharap, kegiatan baksos tersebut akan terus dilakukan di kota Bandarlampung untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari.


    “Insyaallah kegiatan ini rutin akan kita lakukan, mengingat pentingnya kebutuhan air bersih bagi warga masyarakat Provinsi Lampung,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan