• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    TPD Ganjar Mahfud Way Kanan Gelar Doa Bersama di Kecamatan Negara Batin

    Saturday, December 30, 2023, 15:57 WIB Last Updated 2023-12-30T08:57:05Z


    Waykanan -:
    Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan Relawan Ganjar – Mahfud Kabupaten Way Kanan mengadakan acara doa bersama dan pengajian bersama Masyarakat yang dilaksanakan di kediaman Bapak hanifudin selaku tokoh agama di kampung Wijaya Kecamatan Negara Batin hadir pada kegiatan tersebut sekitar 200 warga, Jum’at (29/12/2023).


    Dihadiri majelis taklim ibu-ibu pengajian, Ust Imam Sayuti, Ibu Jumiatun selaku pimpinan Majelis taklim serta dimeriahkan grup sholawat majelis taklim.


    Acara tersebut digelar untuk memberikan dukungan moril, dengan melantunkan doa dan ayat suci, guna memberikan kemudahan dan kelancaran, bagi Ganjar-Mahfud dalam mengarungi kontestasi Pilpres 2024.


    Ibu Jumiatun selaku pimpinan Majelis taklim mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.


    “Adapun doa dan pengajian bersama ini insya allah akan digelar secara rutin dengan mengundang warga sekitar. Dengan satu harapan, berdoa bersama-sama untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024,” ujarnya


    Dalam acara doa bersama dan pengajian dimeriahkan dengan adanya berbagai hadiah atau doorprize menarik yang telah disediakan melalui undian kupon.

    Komentar

    Tampilkan