• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ucapan Selamat dan Sukses atas Dilantiknya Kades Kalibarukulon dan Kades Banyuanyar

    Postnewstv.co.id
    Saturday, December 16, 2023, 11:21 WIB Last Updated 2023-12-16T04:21:47Z

    Banyuwangi - Masyarakat desa Kalibarukulon dan masyarakat desa Banyuanyar, kecamatan Kalibaru beserta awak media mengucapkan selamat kepada Bapak Imam Syafi'i sebagai Kepala desa Kalibarukulon dan Ibu Illa Selviana yang telah resmi dilantik oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani di Pendopo Sabha Swagatha Blambangan, Jumat (15/12/2023) kemarin.


    Dengan telah dilantiknya Imam Syafi'i dan Illa Syilviana maka resmilah beliau berdua  menjadi Kepala desa di desanya masing-masing, wilayah kecamatan Kalibaru kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, tentu saja dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan harus ditunjang oleh  kekompakan, kebersamaan antara Kepala desa dan perangkat desa yang mumpuni, memiliki kemampuan dan kemauan untuk dapat bekerja dan bekerja sama dalam menjalankan amanah Pemerintah maupun masyarakat.


    Mewakili seluruh aktifis dan seluruh rekan-rekan Media serta atas Pimpinan Umum Media POST NEWS TV, saya Moch Sholeh sebagai Kaperwil  Media POST NEWS TV Jawa Timur  selalu siap mendukung Pemerintahan desa jika suatu saat dibutuhkan dalam bentuk kegiatan apa pun demi kemajuan  desa Banyuanyar maupun desa Kalibarukulon, khususnya seluruh desa se-kecamatan Kalibaru.


    "Saya berharap semoga Kades Kalibarukulon  dan Kades Banyuanyar yang baru telah dilantik oleh Bupati Banyuwangi kemarin, saling komunikasi dan koordinasi antar masyarakat dan desa, maupun antar Kepala desa serta Perangkatnya. Bahkan kalau bisa jalin kemitraan bersama dengan rekan-rekan  media online maupun cetak ataupun media TV nasional serta dengan rekan-rekan Aktifis. Paling utama mengutamakan musyawarah untuk mufakat, Insyaallah tidak ada persoalan yang tidak bisa kita selesaikan," terang Sholeh.


    Sudah saatnya warga desa Kalibarukulon  maupun warga desa Banyuanyar merajut kebersamaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan. "Pilkades telah selesai sekarang kita adalah bagian dari masyarakat," jelasnya.


    Kritik dan saran yang sifatnya membagun selalu akan kita sampaikan, semoga desa Banyuanyar dan desa Kalibarukulo, bisa maju dengan masyarakat yang rukun, damai dan sejahtera, ucapnya.


    Atas nama seluruh rekan-rekan media, khususnya rekan-rekan media yang berdomisili diwilayah kecamatan Kalibaru " saya berharap dari dilantiknya beliau berdua dapat bekerja dengan amanah dalam mengemban tugas mulia, meningkatnya tata kelelola pembangunan serta pendidikan kearah yang lebih baik dan jalin kemintraan bersama para media yang lebih baik," harapnya. 


    (MS)

    Komentar

    Tampilkan