• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Warga Kelurahan Sukajawa Bandar Lampung Akan Mendapat Bantuan Beras dari Bapanas

    Thursday, December 14, 2023, 20:44 WIB Last Updated 2023-12-14T13:44:50Z


    Bandar Lampung  :
    Masyarakat Kelurahan Sukajawa Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung akan kembali mendapat Bantuan Beras dari Bantuan Beras Pangan Nasional (Bapanas) RI.


    Lurah Sukajawa Rudi menjelaskan, Bantuan beras Bapanas ini rencananya akan didistribusikan kepada masyarakat pada Sabtu dan Minggu 14 Desember 2023.


    "Insya Allah hari Sabtu dan Minggu akan diserahkan kepada warga yang berhak mendapatkan " Jelasnya, kepada Media ini, Kamis (14/12/2023).


    Rudi menambahkan, beras Bapanas yang akan didistribusikan kepada masyarakat Kelurahan Sukajawa dan Sukajawa Baru sebanyak  9.700 Kg dengan masing-masing KK akan menerima beras 10Kg.


    "Untuk kelurahan Sukajawa itu yang menerima ada 859 KK dan ditambahkan dengan Kelurahan pemekaran Sukajawa Baru sebanyak 111 KK jadi total yang akan menerima di Kantor Kelurahan Sukajawa nanti adalah 970 KK " Terangnya.


    Selain itu, Rudi mengatakan berbagai Program Walikota Bandar Lampung telah berjalan secara maksimal dan dapat dirasakan oleh masyarakat Kelurahan Sukajawa. 


    " Alhamdulillah beberapa Program dan kebijakan Walikota Ibu Eva Dwiana telah berjalan dengan baik dan kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan kepada warga dalam setiap keperluan di kantor kelurahan Sukajawa ini "katanya.


    " Hubungan baik antar Pamong dan para pegawai Kelurahan juga harus terjalin baik agar bisa memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat, saling bersinergi demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat "Pungkasnya.



    Komentar

    Tampilkan