• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Aksi Damai Guru Honorer Didepan Kantor Bupati Nias Utara

    Postnewstv.co.id
    Saturday, January 27, 2024, 07:50 WIB Last Updated 2024-01-27T00:50:28Z

    Nias utara - Beberapa guru Honorer melakukan aksi Damai menyampaikan aspirasi di halaman Kantor Bupati Nias utara. jumat 26/01/2024


    Dengan penuh semangat dan dibawah panasnya terik matahari tidak menyurutkan niat para guru Honorer untuk berorasi menyampaikan aspirasi di dePAN halaman Kantor Bupati Nias utara,dgn dikawal beberapa personil keplisian dan juga Satpol PP aksi dari para guru Honorer berlangsung Damai dan tertib.


    Menurut perwakilan dari peserta aksi Mekaliusman zalukhu mengatakan bahwa aksi Damai yang mereka lakukan untuk menyampaikan beberapa point aspirasi diantaranya:


    "Meminta pemerintah Kabupaten Nias utara membuka formasi PPPK guru Tahun 2024.


    "Mengusulkan formasi PPPK Selambat-lambatnya 31 Januari 2024.


    "Memprioritaskan guru Honorer yang sudah lewat ambang batas (status p).

     

    Pada awalnya peserta aksi diterima oleh asisten, baru sekitar 13,30 Wib Bpk Bupati Nias utara AMIZARO WARUWU s.pd M.lp dengan mengesampingkan agenda-agenda penting menemui langsung para peserta aksi sambil menyalami para guru Honorer ata'u yang juga disebut pahlawan tanpa tandra jasa Bupati mengajak peserta aksi untuk memasuki ruangan aila Tafaeri Kabupaten Nias utara untuk berdialog.


    Sambil disuguhi air mineral para peserta aksi mendengarkan penjelasan dari Bapak Bupati yang mengatakan Bahwa dengan pengumuman dari presiden melalui MenPAN RB bahwa 2024 diberi peluang


    Formasi PPPK maka daerah akan menyesuaikan kebutuhan dan juga tergantung dengan kondisi keuangan daerah,pemerintah sangat serius untuk menangani sehingga kepala BKD saat ini berada di Jakarta untuk konsultasi tentang hal ini tegas bapak Bupati.


    Setelah mendengarkan penjelasan dari Bapak Bupati peserta aksi sangat puas,aksi ini berlangsung Damai dan tertib sambil berselvi dengan Bapak Bupati peserta aksipun mebubarkan diri.


    (Velyx lase)

    Komentar

    Tampilkan