• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bhabinkamtibmas Polsek Gomo Laksanakan Curhat Dengan Masyarakat Desa Orahili Gomo

    Postnewstv.co.id
    Friday, January 19, 2024, 21:06 WIB Last Updated 2024-01-19T14:06:20Z

    NIAS SELATAN - Bhabinkamtibmas Polsek Gomo dan Personil Polsek Gomo Melaksanakan jumat curhat bersama Masyarakat Desa Orahili Gomo Kecamatan Gomo Kabupaten Nias Selatan sembari mendengar berbagai keluhan masyarakat secara langsung melalui Program Jum’at Curhat, Jumat (19/01/ 2024) Pagi.


    Kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” tersebut untuk mendengarkan berbagai macam keluhan dan masukan dari warganya serta Penyampaian informasi terkait masalah pelayanan kepolisian maupun seputaran tugas-tugas kepolisian ditengah masyarakat.


    Kapolres Sintang AKBP BONEY WAHYU WICAKSONO, S.I.K melalui Kapolsek Gomo IPTU ELOHANSEN MARBUN mengatakan, kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan innovasi dan Perintah Lansung dari Bapak Kapolri untuk bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat,”


    “Masyarakat dapat memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara Jumat Curhat tersebut, menyampaikan keluhan yang terjadi di seputaran tempat tinggal warga khususnya wilayah hukum Polsek  Gomo, ” Ucapnya


    Kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” terang Kapolsek.


    Bpk. D Telaumbanua yang merupakan ketua BPD Desa Orahili Gomo sekaligus tokoh masyarakat yang hadir, mengungkapkan kegiatan Ini bagus sekali, kami sangat apresiasi dan tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan ini terus berlanjut, semoga desa Kami aman dan kondusif. 


    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mendengar keluhan masyarakat tentang Perekonomian masyarakat yang kurang berkembang dan meminta kepada semua pihak agar lebih memperhatikan perekonomian masyarakat yang dinilai masih jauh dari perkembangan.


    Masyarakat menyampaikan harga beras pada saat ini sangat meningkat sehingga semoga ada perhatian dari pemerintah.


    bhabinkamtibmas menyampaikan perekonomian pada saat ini memang turun naik dan kita berharap semoga pemerintah bisa memperhatikan terlebih harga beras yang semakin naik.


    (Humas Polres Nias Selatan)

    Komentar

    Tampilkan