• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Caleg Muda Emaliana Fransiska SH Mengajak Pemuda/i Untuk Perubahan Kota Tanjung Balai

    Tuesday, January 2, 2024, 12:12 WIB Last Updated 2024-01-02T05:12:39Z


    TANJUNG BALAI,
     - Berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, pengusaha dan pemuda sudah menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi anggota DPRD Kota Tanjung Balai Sumatera Utara pada Pemilu 2024 ini. Selasa (02/01/2024)


    Salah satunya adalah Pengacara muda dari Ferari atas nama Emaliana Fransiska, SH, merupakan sosok wanita muda milenial yang siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat Kota Tanjung Balai. 


    Emaliana Fransiska SH yang kerap dengan sapa'an Ema ini berprofesi sebagai pengacara ini yang juga Calon Legislatif (Caleg) 2024 nomor urut 3 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil 3 (Teluk Nibung - Sei Tualang Raso), dirinya mempunyai visi politik inklusik dan berkeadilan dengan mengajak pemuda dan pemudi untuk perubahan Kota Tanjung Balai kedepannya untuk lebih bak. 


    Ema Wanita muda putri ke 2 (kedua) dari pasangan bapak ALI LILIAN CHANIAGO & ibu SULASTRI  yang berkediaman di Teluk Nibung, Dia (Ema) di kenal sosok yang kompeten dengan latar belakang pengalaman sebagai praktisi Hukum dan pegiat sosial 


    Dia (Ema) tidak hanya sebagai figur intelektual tetapi juga berperan sebagai agen perubahan yang tulus dan humanis. 


    Ema bertekad untuk menghadirkan kebijakan progresif dan program aksi yang langsung bermanfaat bagi masyarakat, menjembatani kesenjangan dalam pembangunan, serta memperjuangkan suara suara keadilan bagi mereka yang terpinggirkan terutama mengangkat derajat dan memperjuangkan keadilan untuk kaum perempuan.


    Kehadirannya membawa dimensi baru dalam rancah politik lokal, menggabungkan kecerdasan intelektual dengan tindakan nyata demi mewujudkan perubahan yang di idamkan.


    Dengan tagline Muda, Berkompeten dan Humanis, sosok Ema adalah pilihan yang menjanjikan untuk mewakili kepentingan anak muda  dan perempuan di mahligai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjung Balai. 


    Pewarta : Zulham Efendi

    Editor     : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan