• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Cegah Potensi Gangguan Dan Keam anan Polres Karimun Kawal Distribusi Gudang Logistik Pemilu

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, January 16, 2024, 20:55 WIB Last Updated 2024-01-16T13:55:44Z

    Karimun - Dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023 - 2024 Polres Karimun mela ksanakan pengawalan, pengamanan dan penjagaan terhadap material logis tik pemilu 2024 di gudang KPU Kabupa ten Karimun. Selasa (16/01/2024)


    Pengawalan terhadap material logistik pemilu 2024 dari Pelabuhan Roro Parit Rempak Kabupaten Karimun menuju ke gudang logistik pemilu untuk memasti kan keamanan dan kelancaran proses distribusi serta penyimpanan logistik pemilu.


    Polres Karimun juga mengerahkan personelnya untuk melakukan kegiatan pengamanan dan penjagaan selama 1x24 jam di gudang logistik pemilu KPU Kabupaten Karimun untuk mencegah adanya potensi ancaman atau ganggu an keamanan selama material logistik pemilu 2024 berada di gudang logistik pemilu KPU  Karimun.


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan pen gawalan dan penjagaan serta penga manan ini dilakukan oleh personel Polres Karimun yang didampingi oleh Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri guna menciptakan pemilu 2024 yang aman dan damai, adapun kegiatan ini merupakan bentuk upaya Polres Karimun dalam mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu 2024.


    Dalam kegiatan tersebut, Perwira Pen gendali gudang logistik Kab. Karimun Ipda Syukri turut hadir dan memberikan arahan kepada personel yang terlibat dalam pengawalan dan pengamanan, hal ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kedisiplinan dalam me njalankan tugas.


    Selain itu, Polres Karimun juga akan terus melaksanakan kegiatan Patroli rutin yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Karimun untuk mengecek guda ng logistik, kantor KPU dan kantor Baw aslu Karimun, bertujuan agar terjaga nya situasi yang aman kondusif dalam rangkaian pemilu 2024 di wilayah Kabu paten Karimun.


    Polres Karimun turut mengajak seluruh masyarakat Kab. Karimun untuk dapat menyalurkan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, rangkaian kegiatan pengawalan, penjagaan serta pengamanan yang dilaksanakan Polres Karimun beserta jajaran diharapkan da pat memberikan rasa aman dan nyam an bagi masyarakat.


    NAHTA

    Komentar

    Tampilkan