• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Karimun Cek Persiapan Kendaraan Dinas Seluruh Personel

    Postnewstv.co.id
    Friday, January 26, 2024, 08:28 WIB Last Updated 2024-01-26T01:28:31Z

    Karimun - Untuk mengoptimalkan pen gamanan pemilu 2024, Polres Karimun melakukan cek rutin kesiapan kendera an dinas seluruh personel.Kamis (25/1/2024). 


    Pelaksanaan pengecekan kendaraan dinas tersebut dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Karimun, Kabag Log dan diikuti personel yang memiliki surat perintah pemegang kendaraan dinas dari satuan fungsi maupun personel dari Polsek daratan. 


    Dalam arahannya Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.mengata kan, pemeriksaan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas para personel khususnya Bhabinkam tibmas, pengecekan berupa data atau jumlah kendaraan yang digunakan oleh personel serta faktor kelayakan kenda raan sehingga nantinya dapat di antisi pasi terlebih dahulu sebelum di perguna kan menjalankan tugas.


    Pengecekan ini dalam rangka pengam anan Pemilu 2024 dimana 20 hari lagi kita akan menghadapi proses pemung utan suara sehingga pengecekan kenda raan dinas penting agar para personel Polres Karimun khususnya Bhabinkam tibmas tidak mengalami kendala dalam menjalankan tugas pembinaan di desa ataupun di Kecamatan”, ujarnya.


    Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi kebijakan dari pimpinan, terkait dengan kesiapan personel dal am pelaksanaan tugas ke depannya dan dari hasil pemeriksaan, semua ken daraan dalam keadaan baik dan siap di pergunakan untuk menunjang kegiatan personel Polres Karimun.


    NAHTA

    Komentar

    Tampilkan