• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Kesiapan Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024

    Thursday, January 11, 2024, 15:06 WIB Last Updated 2024-01-11T08:06:43Z


    Merangin - Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S. Sos, menghadiri Rapat Kesiapan Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024, bertempat di Ruang Aula Serbaguna Rumah Dinas Bupati Kabupaten Merangin, Adapun susunan acara dalam kegiatan di awali Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Do'a. Kamis (11/1/24) 


    Pj Bupati Merangin, H Mukti Said, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemilu di lakukan secara demokratis bukan atas paksaan atau di paksakan dan organisasi ini di bawahnya untuk sama - sama ikut berpartisipasi secara aktif.


    "Satu lagi yang paling penting kita doakan bersama  paska pemilu 2024 menjadi damai, pengalaman entah apapun itu entah itu pemilu, entah itu Pilkada semua keluarga kita menjadi rukun dan damai, “Ungkapnya.



    Sementara itu Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S. Sos menyampaikan, kepada rekan –rekan KPU dan Bawaslu nanti kita akan sering berinteraksi, memasuki tahun politik atau tahun 2024 ini kami, beserta dengan jajaran dari TNI bersinergi dalam di kewilayahan dengan Melaksakan kegiatan pengamanan penggalangan dengan baik.


    "Kami siap Mengawal pemilu sampai dengan selesai, Tidak ada yang kita anggap ringan sehingga kita sudah antisipasi, Mari kita saling membahu dengan komunikasi yang akrab karena Merangin rumah kita, pilihan boleh berbeda tapi persaudaraan tetap terjaga, Kita unsur dari pemerintah baik dari TNi dan Instansi lainnya mendukung semoga pemilu ini berjalan dengan damai".tutup Dandim


    (Don) 

    Komentar

    Tampilkan