• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dandim 0420/Sarko Silaturahmi dan Perkenalan Bersama Pj Bupati Merangin

    Friday, January 12, 2024, 08:46 WIB Last Updated 2024-01-12T01:46:17Z


    Merangin – Pj Bupati Merangin , H Mukti Said, menerima kunjungan silaturahmi Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Suyono S. Sos, di Rumah Dinas Bupati, Kabupaten Merangin, Kamis Malam (11/01/2024).


    Kunjungan Dandim 0420/Sarko, yang di dampingi oleh Kasdim 0420/sarko, Perwira Staf dan para anggota Kodim 0420/Sarko, ke Rumah Dinas Bupati dalam rangka membangun silaturahmi dan perkenalan Letkol Inf Suyono S. Sos,  sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini di bangun oleh pejabat lama antara Porkopimda Merangin dengan Kodim 0420/Sarko.


    Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Suyono S. Sos mengucapakan terima kasih atas sambutan hangat hangat oleh Pemerintah Kabupaten Merangin dengan suasana yang penuh dengan kebahagiaan sehingga kami merasa di berikan kehormatan yang tinggi. Semoga selama  menjalankan amanah disini bisa berjalan dengan baik, bisa berkerjasama dengan baik. Mohon arahan dari Bapak Pj Bupati Merangin, beserta jajaran agar bahu membahu, bekerjasama dalam membangun Kabupaten Merangin”, ungkapnya.


    Di dalam sambutannya, Dandim 0420/Sarko menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah bersedia hadir dan menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara silaturrahmi yang di selenggarakan oleh Pemda Merangin pada Malam hari ini, Yang suatu kehormatan bagi Kami pribadi bisa langsung bersilaturahmi bertatap muka”, ujar Dandim.


    Dandim juga mengharapkan terkait dengan di laksanakan acara ini selain untuk bersilaturahmi. Semoga agar ke depannya kita pihak TNI dapat melaksanakan kerjasama yang baik bersama Porkopimda Merangin, agar setiap ada terjadi permasalahan, problem dan gejolak di lapangan kita mudah berkoordinasi, “Tutup Dandim 0420/Sarko, 


    (Mcdim0420/sarko/Don).

    Komentar

    Tampilkan