• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Komandan Kodim 0736/Batang Melaksanakan Silaturahmi dengan Anggota Komcad

    Saturday, January 13, 2024, 07:55 WIB Last Updated 2024-01-13T01:00:33Z

    BATANG,- Pada Jum'at (12/01/24), bertempat di ruang kerja Komandan Kodim 0736/Batang Korem 071/Wijaya Kusuma Letkol Inf Ahmad Alam Budiman dengan didampingi Pasi Intel Kapten Inf Nor Rofiq telah melaksanakan Silaturahmi kepada pasukan Komponen Cadangan (Komcad) AD dan AU yang berada diwilayah naungan kodim 0736/Batang.





    Komando cadangan (Komcad) adalah Masyarakat Sipil yang dilatih militer untuk diperbantukan kedalam TNI saat Negara dalam keadaan genting.




    Dalam arahannya Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman mengatakan, bahwa anggota Komcad dapat mengikuti kegiatan Pemilu tahun 2024, jadi mereka berhak memilih dan mengikuti pesta demokrasi karena setelah mengikuti latihan militer, akan kembali ke Masyarakat."ungkapnya".




    Walaupun Komcad berhak mengikuti Pemilu, namun saat mengikuti kegiatan partai politik jangan sampai mengunakan atribut militer yang diberikan selama latihan seperti Pakaian Dinas Lapangan ataupun atribut TNI saat kampanye atau berfotho degan salah satu kader partai, dan jangan mengunakan simbol simbol dengan jari tangan "tegasnya".  


    Dandim menambahkan, dengan adanya kejadian viral mengenai penggunaan knalpot brong pesan saya terakhir kepada anggota Komcad agar tidak mengunakan kendaraan bermotor yang memakai knalpot brong dan patuhi aturan berlalulintas saat berkendaraan "Pungkasnya 


    Prawoto/Admin 

    Komentar

    Tampilkan