• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dandim Hadiri Dalam Acara Serah Terima Jabatan Kapolres Sarolangun

    Wednesday, January 10, 2024, 11:03 WIB Last Updated 2024-01-10T04:03:57Z


    Sarolangun - Komandan Kodim 0420/Sarko menghadiri acara serah terima jabatan Kapolres Sarolangun, Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, Ketua DPR Sarolangun, Tontawi Jauhari, SE, M.Pd, Kajari Zulfikar Nasution, beserta Forkopimda Sarolangun ataupun yang mewakili, Rabu (10/01/2024).


    Dalam sertijab tersebut, Kapolres Lama AKBP Imam Rachman S.Ik mengucap syukur masih dapat berkumpul di sini dalam rangka penyambutan dan mutasi jabatan Kapolres Sarolangun dari AKBP Imam Rachman S.IK kepada Kapolres Baru AKBP Budi Prasetya,S.IK,M.Si, “Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada teman Forkopimda yang telah hadir di sini dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Mapolres yang telah Banyak membantu kelancaran selama saya menjabat Kapolres di Sarolangun.”Ungkap AKBP Imam Rachman S.IK.



    Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru semoga kedepannya dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Sarolangun. “Terima kasih atas kerjasamanya selama saya menjabat sebagai Kapolres Sarolangun, teruslah jalin hubungan baik dengan Kapolres yang baru,” ungkapnya.


    Pada kesempatan itu Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Suyono S.Sos mengucapkan selamat bertugas di satuan yang baru kepada kapolres lama AKBP Imam Rachman S.IK, semoga di berikan kesuksesan di tempat yang baru. “Selamat datang di Kabupaten Sarolangun kepada AKBP Budi Prasetya S.IK,M.Si sebagai Kapolres Sarolangun yang baru. Semoga dapat menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah hukum Sarolangun seperti yang telah dilakukan Kapolres lama AKBP Imam Rachman S.IK bersama unsur Forkopimda Sarolangun,” pungkas Letkol Inf Suyono S.Sos, 


    (mcdim0420sarko/Don).

    Komentar

    Tampilkan