• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dandim0420/Sarko Berikan Kuliah Ke Mahasiswa Universitas Merangin, Kuatkan Nasionalisme

    Wednesday, January 17, 2024, 12:38 WIB Last Updated 2024-01-17T05:38:30Z



    Merangin - Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S. Sos berikan Kuliah Umum, kepada para mahasiswa Universitas Merangin, dalam rangka program Unggulan Kodam Masuk Kampus Kodim 0420/Sarko yang di laksanakan di Jln. Jend Sudirman, Kecamatan Pematang Kandis, Bangko, Kabupaten Merangin, Selasa (16/01/2024).


    Hadir dalam acara Program Unggulan Kodam Masuk Kampus Rektor Universitas Merangin Dr. Yesi Elfisa, M.Pd, Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Suyono S. Sos, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H.,S.I.K., M.M., M.Tr., S.O.U, Asisten 3 Setda Merangin Isnaini, Pasi ter Kodim 0420/Sarko Lettu Arh Andri Yunerlim, Jaksa Intel Merangin,dan Dosen Universitas merangin lainnya.


    Dalam kuliahnya Dandim0420/Sarko, mengatakan,Kegiatan Program Unggulan Kodam II/Sriwijaya masuk kampus, di gelar Universitas Merangin,”Sebelum pemberian materi – permateri wawasan kebangsaan oleh Dandim 0420/Sarko, kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh tamu undangan dan mahasiswa Universitas Merangin. Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Suyono S. Sos, “Bahwa Program unggulan Kodam II/sriwijaya “Masuk Kampus”, merupakan program yang di inisiasi oleh pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, yang di laksanakan setiap bulan dengan melibatkan lebih kurang 239 Universitas dan lebih kurang 170,332 orang Mahasiswa/wi di satkowil jajaran Kodam II/Sriwijaya di berbagai satuan di Kodam II/Sriwijaya.


    Selain itu dengan harapan Kodam II/ Sriwijaya,dapat menanamkan nilai-nilai perjuangan dan Wawasan Kebangsaan menumbuhkan rasa cinta tanah air serta mengenalkan kedudukan, peran dan Fungsi Kodam II/Sriwijaya,serta terwujudnya sinergitas dan kolaborasi TNI-Rakyat, “terang Dandim 0420/sarko.


    Sebelum mengakhiri, “Saya berharap sebagai mahasiswa dan generasi muda, kalian harus senantiasa menumbuhkan semangat untuk bersatu dan mampu menjadi generasi-generasi yang berkualitas untuk menuju kesuksesan, sehingga kedepan generasi muda Indonesia dapat memiliki karakter yang tangguh, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.” tutup Dandim, 


    (Mcdim0420/sarko/Ids).

    Komentar

    Tampilkan