• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Demi Tujuan Jalin Silaturahmi dan Berjuang Menangkan Pileg 2024 Siswo Pranoto Adakan Turnamen Voli

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, January 3, 2024, 12:15 WIB Last Updated 2024-01-03T05:15:36Z

    EMPAT LAWANG - Caleg Partai PDI-P Nomer Urut 1 untuk DPR Dapil 2 Kecamatan Muara Pinang , Siswo Pranoto,S.Pd. Membuka turnamen bola voli di Lapangan Voli Desa Muara Pinang Baru, Kecamatan Muara Pinang, Empat Lawang, Selasa (02/01/2024).


    Siswo Pranoto hadir di lokasi sebagai bentuk dukungan terhadap pembinaan atlet bola voli muda di Tanah Muara Pinang, Karena beliau melihat olahraga voli sudah jarang dilakukan dan beliau bermaksud untuk melestarikan olahraga voli.


    Selain membuka turnamen voli Putra, Putri dan Waria dia membuka Perlombaan Karoke untuk masyarakat sekitar, serta juga bersilaturahmi dengan masyarakat sambil menyerap aspirasi untuk diperjuangkan oleh Partai PDI-P di Muara Pinang.


    Noto yang merupakan  Caleg PDI-P Nomer Urut 01 Dapil 2 Kecamatan Muara Pinang itu menyatakan bahwa turnamen voli di daerah seperti ini sangat penting untuk membina atlet muda dari daerah, serta kalianlah yang nantinya akan memimpin negeri ini, siapa tau ada yang jadi kades, camat dan sebagainya, penting untuk kita bina kedepannya.


    " Berbeda itu indah, beda pilihan itu biasa silaturahmi tetap dijaga ," kata Siswo Pranoto 


    Lanjut Siswo Pranoto "acara ini diharapkan supaya seluruh masyarakat terkhusus masyarakat kecamatan muara pinang ikut mengirimkan clubnya baik Putra maupun putri, jangan hanya mengejar hadiahnya tetapi lihat tujuannya untuk menyambung silaturahim dan untuk kemajuan kedepannya dibidang olahraga. Serta In shaa Allah dipenutupan acara nanti akan ditutup dan dihadiri oleh Waka DPRD kabupaten Pak Rifa'i atau pak Makmun, serta In shaa Allah bukan janji atau apa tapi keinginan saya untuk mengadakan turnamen bola voli se-kabupaten Empat Lawang "pungkasnya 


    Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Voli Rudi  mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Partai PDI-P bernomor urut 1 di kertas suara pada Pemilu 2024, sangat mendukung kegiatan olahraga di daerah sehingga bisa membuat masyarakat sehat dan terhibur.


    Acara diakhiri dengan pemukulan bola pertama dan potongan pita langsung oleh Siswo Pranoto sebagai bentuk peresmian dan pembukaan turnamen bola voli.


    (R-ansyah)

    Komentar

    Tampilkan