• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dengan Humanis Bhabinkamtibmas polsek Tanjung Balai Uatara Sambangin Rumah Warga

    Sunday, January 28, 2024, 15:45 WIB Last Updated 2024-01-28T08:45:56Z


    TANJUNG BALAI,
     - Dengan Humanis Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Balai Utara, Aiptu Sofyan Siregar  bersama Kanit Reskrim Ipda F.Simangunsong. SH, Bripda H. Harianja, Seklur KSB. H. Pangaribuan, Staf lurah Leni, dan Kepling IV Hendra Pasaribu melaksanakan giat sambangin warga dengan cara Cooling system Door to door di Rumah Ucok di Jln. Pendidikan Lk IV Kel. KS. Bestari, Kec. TB.Utara Kota Tanjung Balai, Minggu (28/1/2024) pukul 09.30 wib. 


    Pada saat di konfirmas Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu M Rony melalui Aiptu S.Siregar selaku Bhabinkamtibmas Polsek TB.Utara menyampaikan, Pesan penting kepada warga secara Humanis agar bersama-sama dalam menjaga lingkungan yang aman,kondusif dan bebas dari narkoba.


    “Mari kita ciptakan lingkungan yang aman,Kondusif dan damai,kemudian kita buat lingkungan kita menjadi  kampung bebas narkoba dan juga mari kita hidup bertetangga saling peduli dengan demikian  lingkungan kita pasti lebih aman tentram dan damai", ucapnya Aiptu S.Sireagar dalam penyampaiannya. 


    Bhabinkamtibmas Aiptu S.Siregar  juga menghimbau masyarakat agar menjaga pemilu yang aman dan damai, walaupun lain pilihan tetapi tetap rukun damai tanpa ada perpecahan maupun selisih paham. 


    “Mari kita dukung pesta demokrasi 2024 yang damai kemudian datang ke TPS untuk memberikan suara kita (jangan golput). Saya mengajak dan menghimbau agar tetap menjaga kerukunan antar warga  masyarakat", tamvahnya. 


    “Di tahun 2024 ini adalah tahun politik, maka perbedaan hak pilihan adalah hal yang lumrah dan didalam kompetisi pasti ada yang menang dan yang kalah,namun demikian kita sebagai warga negara yang baik dan patuh dengan hukum di Negara RI maka kita harus menjaga persatuan dan kesatuan dan  jangan menjadikan hal tersebut menjadi ajang perpecahan antara kelompok di masyarakat.", ungkapnya. 


    Salah seorang warga Ucok mengucapkan terima kasih kepada polsek TBU dan Kelurahan KS.Bestari yang selalu memberikan perhatian terhadap warga yang mana pak ucok paga jhari minggu pukul 02.15 wib,merasa rumahnya hendak dimasuki pencuri,kemudian pagi pukul 09.15 wib Anggota Polsek TB.Utara dan Staf Kelurahan telah hadir dirumahnya dan pak Ucok merasa terharu dan puas dengan kesigapan aparatur pemerintahan yang ada di Kec.TB.Utara, kemudian Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan menyambut baik Bhabinkamtibmas yang selalu menjalin silaturahmi kepada warga. 


    “Kami sangat menyambut baik atas respon dan kehadiran bapak polisi dan Staf kelurahannKS.Bestari di tengah-tengah masyarakat,kemudian kehadiran bapak Polisi (Bhabinkamtibmas)itu tidak terbatas waktu (pukul) apabila warga masyarakat membutuhkankan kehadiran Polisi maka bapak Bhabinkamtibmas pasti segera tiba untuk menyambang warga dengan demikian kami warga masyarakat merasa lebih nyaman dan aman karena Bhabinkamtibmas selalu ada untuk warga masyarakat dan itu bentuk kenyataan yang kami nikmati saat ini, karena dapat menyampaikan langsung apa yang menjadi harapan kepada kepada polisi”, ucapnya. 


    Pewarta : Zulham Efendi

    Editor     : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan