• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Diduga Korsleting Listrik, Sebuah Mobil Terbakar di Jalan Raya Jakarta-Bogor Cibinong

    Monday, January 1, 2024, 19:02 WIB Last Updated 2024-01-01T12:02:22Z


    Bogor : Sebuah video merekam momen dramatis ketika sebuah mobil Toyota Avanza bernopol B-2170-UZJ terbakar di Jalan Raya Jakarta-Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, telah menjadi viral di media sosial pada Senin (1/1/2024). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 13.15 WIB, menyebabkan kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi.


    Dalam rekaman tersebut, warga sekitar terlihat menyaksikan kebakaran sambil petugas gabungan tiba untuk memadamkan api yang membesar. Kaurmin Satlantas Polres Bogor Ipda Nanang Sirojudin, melalui sebuah video, menjelaskan bahwa kebakaran diduga dipicu oleh korsleting listrik.


    "Terjadi kebakaran kendaraan roda 4 di Jalan Raya Jakarta-Bogor, yang diindikasi penyebabnya adalah korsleting listrik," ucap Nanang.


    Nanang juga mengungkapkan, petugas gabungan segera merespons kejadian tersebut dan berhasil memadamkan api, serta meminimalkan risiko lebih lanjut. 


    "Setelah melihat situasi tersebut, anggota Satlantas Polres Bogor turut serta dalam upaya pemadaman kendaraan," ungkapnya.


    Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun hanya kerugian materi yang dialami pemilik kendaraan.

    Komentar

    Tampilkan