• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dir Binmas Polda Kepri Sebut Bhabin kamtibmas Ujung Tombak Fungsi Ke polisian

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, January 10, 2024, 12:14 WIB Last Updated 2024-01-10T05:14:32Z

    Karimun - Direktorat Pembinaan Masya akat Polda Kepri yang dipimpin oleh Kombes Pol. Hendro Prasetyo, S.I.K., M.H. didampingi Wadir Binmas AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H. melaksanakan kegiatan tatap muka dan sekaligus memberikan arahan kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Karimun yang bertempat di Lt. II gedung Catur Prasetya Polres Karimun. Selasa (09/01/2023)


    Kedatangan Dir Binmas Polda Kepri beserta tim ke Polres Karimun disam but langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.yang dida mpingi Wakapolres Karimun dan Kasat Binmas.


    Dalam kesempatan tersebut Dir Binmas memberikan arahan dan penekanan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalankan tugasnya dengan optimal, sehingga perannya ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.


    Bhabinkabtibmas harus mampu dan bermanfaat ditengah-tengah masyara kat, bisa dibuktikan dengan adanya kegiatan positif disetiap daerah binaan dengan memotivasi masyarakat dalam meningkatkan perekonomian masyarak at binaannya,” ungkapnya.


    Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak fungsi Kepolisian di era Polisi modern harus mampu dalam meningkatkan profesionalisme dan mempunyai tugas untuk selalu siap mengantisipasi potensi konflik dan gangguan kamtibmas di setiap tempat tugas para Bhabinkabtibmas.

     

    Sementara itu Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. mengucapkan terima kasih atas petunjuk dan arahan Dir Binmas kepada personel Bhaninkam tibmas Polres Karimun dalam kesempa tan tatap muka hari ini,Kepada personel Bhabinkamtibmas, Kapolres Karimun mengatakan bahwa apa yang disampai kan Dir Binmas merupakan modal dal am pelaksanaan tugas sehari-hari yang harus dilaksanakan.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan