• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Gadis Berusia 16 Pergi Meninggalkan Rumah Alasan ke Warung Hingga Kini Tidak Kembali Pulang

    Admin Joni
    Saturday, January 27, 2024, 20:00 WIB Last Updated 2024-01-27T13:01:56Z
    Cilegon,-
     
    Seorang gadis bernama Putri Dina Mulyawan berusia kurang lebih 16 tahun yang ber alamat di Lingkungan Sumampir,Kelurahan Kebondalem,Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon meninggalkan rumah dengan alasan hendak pergi ke warung Jum'at,26/01/2024 kemarin.

    Putri yang mengenakan pakaian rok warna hitam dengan dengan berjaket warna putih itu mengatakan akan ke warung kepada Uwanya saat berpas Pasan di gang tempat tinggalnya.

    Saat dihubungi wartawan,Yeni ibu kandung putri mengatakan selama ini tidak ada masalah dengan anaknya di keluarga.

    "Dikeluarga tidak ada masalah,kami baik baik saja makanya saya kaget kok putri pergi ke warung alasannya tapi ga pulang pulang hingga sampai saat ini sudah 24 jam" papar Yeni.

    "Kami sudah berusaha mencari ke teman teman sekolahnya dan teman teman dekatnya,tapi semua bilang tidak tau,kecurigaan kami dia pergi dengan pacarnya" paparnya lagi.

    "Menurut Uwanya (Kakaknya papahnya putri) ini harus dilaporkan ke pihak kepolisian karena sudah 24 jam ga pulang,takutnya terjadi apa apa pada putri" terangnya.

    Kepergian putri tanpa pamit cukup membuat semua keluarga panik,upaya pencarian sedang dilakukan pihak keluarga namun andai tidak juga diketemukan terpaksa masalah ini akan dilimpahkan kepada pihak berwajib atau kepolisian.




    ( FG/Cilegon )
    ( Editor : Joni )
    Komentar

    Tampilkan