• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Guru Cantik Yang Viral Di Media Sosial Ternyata Istri Ketua Karang Taruna

    Admin Joni
    Saturday, January 27, 2024, 19:38 WIB Last Updated 2024-01-27T12:38:27Z
    Kabupaten Tangerang,-
    Guru Cantik Viral  Di Medsos lewat Video, Ucapan Selamat Ulang tahun yang ke-35 Buat Tatat Fauziah,S.pd, Semoga panjang Umur,Sehat Selalu dan di lancarkan Rejekinya Doa  terbaik yang  dipanjatkan lewat video dua hari ini oleh Kerabat,penyanyi,Musisi,Aktifis,hingga temen-temen penyanyi dan organisasi Kepemudaan,Sabtu. (27/01/2024)

    Dalam video di ucapkan oleh Joni dengan nama panggilan Jojon Aktifis Sepatan, “selamat ulang tahun buat Bu Tatat Fauziah,S.pd. semoga panjang umur, sehat selalu dan di lancarkan Rejekinya”ungkapnya.

    “Semoga apa yang di cita citakan terkobul dengan bertambahnya usia yang ke-35 Tahun, mudah mudahan selalu diberikan rizki yang barokah, dan kesehatan bersama keluarga tercinta, Amiin..”Ucap jojon.

    Selain jojon,Badriawan Bule,A.Hafiudin,Memen Kadarusman,Asep Kurniawan,Rosul,Rusdi Pol.PP Kelurahan Sepatan,Serta Band BP.Projec, Dan Juga Aqilla Suhe penyanyi Religi Tingkat Nasional pun  Ikut serta mendoakan Lewat Video Unggahannya, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bu Tatat Fauziah,S.pd.

    “Semoga Bu Tatat Fauziah panjang umur, sehat selalu dan banyak rizki serta selalu dalam lindungan Allah SWT amiin,” pungkasnya.

    Tambah Feby Chrysandi suami Tatat Fauziah mengucapkan, Ribuan Terimakasih atas doa terbaik dari temen temen,semoga kita semua di berikan kesehatan dan kelancar Aamin” tutupnya.




    [ Joni ]
    Komentar

    Tampilkan