• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    H Waris Tholib Ucapkan Selamat Datang & Selamat Bertugas Erita Harefa di Kota Tanjung Balai

    Wednesday, January 17, 2024, 20:21 WIB Last Updated 2024-01-17T13:21:30Z


    TANJUNG BALAI,
     - Pemerintah Kota Tanjung Balai menggelar acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Balai dari pejabat lama Yanti Suryani Siregar kepada pejabat baru Erita Harefa, di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Jalan Jendral Sudirman Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Senin (8/1/2024) sore.


    Wali Kota Tanjung Balai H Waris Tholib Dalam pidato sambutannya Walu Kota Tanjung Balai H Waris Tholib S.Ag., MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yanti Suryani atas berbagai prestasi yang diraih selama mengabdi di Tanjung Balai.


    "Selamat menunaikan tugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas I Kota Sibolga. Hendaknya berbagai prestasi dan keberhasilan yang dicapai selama menjabat di Tanjungbalai ini dapat berikan di tempat baru. Terima kasih atas prestasi ibu buat Tanjung Balai", kata Waris.


    Waris juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Tanjung Balai kepada Erita Harefa.


    "Atas nama Pemko Tanjung Balai kami menyambut baik kehadiran ibu Ketua PN Tanjung Balai Erita Harefa. Semoga ibu betah bertugas di Kota kami ini dan dapat bekerjasama dan sama-sama bekerja dengan seluruh unsur Forkopimda, khususnya Pemko Tanjung Balai", harapnya.



    Acara pisah sambut diawali dengan Upah-upah/Tepung Tawar dilanjutkan dengan pemutaran video refleksi dua tahun kepemimpinan Yanti Suryani dan diakhiri dengan pemberian cendera mata kepada Yanti Suryani.


    Pewarta : Nia P Saragih

    Editor     : Admin

    Komentar

    Tampilkan