• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Honor Guru Tak Kunjung Keluar, Guru Sekolah Swasta Diusir dari Kontrakan Rumahnya Akibat Belum Bayar Kontrakan

    Postnewstv.co.id
    Saturday, January 20, 2024, 11:34 WIB Last Updated 2024-01-20T04:34:29Z

    Cilegon - Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga juga,hal itu yang dialami seorang Guru swasta di Kel Kebondalem Kota Cilegon yang mau tidak mau harus pindah kontrakan secara mendadak hanya karena selalu telat membayar kontrakan rumah yang ditempatinya.


    MN inisial Guru swasta diwilyah Cilegon Banten yang enggan disebutkan namanya memaparkan kepada postnewstv.co.id bahwa dia sering telat membayar kontrakan karena honor disekolah tempat dia mengajar belum juga dibayarkan.


    "Memang saya akui saya salah juga karena selalu telat membayar kontrakan rumah,dan saya sudah memohon meminta tenggang waktu untuk membayar karena sudah beberapa bulan ini honor saya belum saya terima dari sekolah,tapi yang punya kontrakan rumah tidak mau tau dan akhirnya saya diberi tiga hari untuk pindah kontrakan"papar MN,Sabtu 20/01/2024.


    "Karena mendadak membuat saya bingung dan emosi hingga timbul pertengkaran,rasa kemanusiaan mereka kok tidak ada sama sekali,kezholiman mereka sudah melebihi batas kemanusiaan,karena mencari kontrakan itu tidak mudah dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit,untuk saat ini dari mana kami dapatkan biaya"ujarnya lagi.


    Ditempat yang sama Eneng tetangga MN juga menerangkan bahwa memang MN sering telat bayar kontrakan rumah karena faktor ekonomi.


    "Ya memang dia sering telat membayar kontrakan tapi ga pernah lama karena sering dibantu adik adiknya,yang membuat kami kaget itu karena mendadaknya itu,secara tiba tiba yang punya kontrakan datang dan menyuruh dia pindah tanpa mah mendengar alasannya sehingga terjadi keributan antara dia dan yang punya kontrakan"terang Eneng.


    "Kalau sudah begini ya mau tidak mau dia dan keluarganya harus pindah,semoga saja mendapatkan kontrakan rumah secepatnya dan yang lebih layak"pungkas Eneng.


    (FG)

    Komentar

    Tampilkan