• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Julianti Silaen S. Pd Angota DPRD Tanjung Balai Ikuti Flashmob & Pembagian Brosur PKS di Bundaran PLN

    Sunday, January 14, 2024, 16:10 WIB Last Updated 2024-01-14T09:10:50Z


    TANJUNG BALAl,
     - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera ( DPD PKS ) Kota Tanjung Balai menggelar Flashmob serta pembagian Brosur yang di ikuti Anggota DPRD Kota Tanjung Balai Julianti Silaen S.Pd yang juga calon legeslatif (caleg) daerah pemilihan Kota (Dapil) TBU-TBS, Kegiatan bertempat di Alun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah dan bundaran PLN, Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Minggu pagi (14/1/2024) 

    Adapun rangkaian kegiatan dengan melaksanakan senam sehat bersama, di Alun alun sulltan Abdul Jalil rahmadsyah, serta arahan dari Caleg DPRD Prov Sumut Dapil V Andi Pranata S.si, kemudian berjalan menuju kebundaran PLN dengan menggunakan Atribut PKS di mulai, dari jalan Pahlawan, Jalan Listrik, dan di Bundaran PLN Jalan Sudirman. 

    Dalam arahan dan Bimbingan oleh Andi Pranata S.si selaku Caleg DPRD Provinsi Sumut Dapil V menyampaikan, Aktivitas politik yang kita laksanakan ini adalah aktivitas Dakwah itu adalah perintah allah SWT. Allah menjelaskan kepada hambanya yang beriman dan beramal sholeh akan berkuasa diatas bumi allah SWT dan allah akan memberikan kepada kita kemenangan pada tahun 2024. Orang yang mendapatkan kemenangan yaitu orang yang berkedekatan khusus kepada allah SWT yang tidak meninggalkan sholatnya. 

    "Kemenangan dalam aktivitas politik ini sumbernya dari Allah SWT, maka kita harus mengerjakan dengan cara mengetuk pintu langit dengan berdoa karena tidak ada kemenangan kalau tidak ijin dari allah SWT. Kalau sudah ijin Allah SWT PKS menang pasti kita akan mendapatkan 5 kursi ditingkat DPRD Kota Tanjung Balai oleh karena itu kemenangan itu tidak harus ditunggu, maka kemenangan itu harus kita jemput", ungkapnya. 


    Sementara Julianti Silaen S.Pd mengatakan, Dicalegkan itu adalah amanah yang harus dijalankan, maka wajib bagi setiap caleg untuk berbuat dan bekerja meraih suara sebanyak-banyaknya, termasuk pada hari ini flashmob yang kita lakukan untuk meraih kemenangan dengan langsung bersentuhan kepada masyarakat.


    "Saya lebih utamakan bersentuhan langsung kepada masyarakat dengan mendatangi dikediaman warga", ucapnya


    Juliati berharap ingin semakin bermanfaat bagi masyarakat, karena manusia yang baik itu adalah yang bermanfaat untuk manusia lainnya. 


    "Dengan kata kunci "Lupakan Semua Kebaikan, dan ingat setiap kesalahan itu harus dapat diperbaiki". Ikhtiar kami sudah cukup, selebihnya Saya serahkan kepada Allah sang pemilik kemenangan", harapnya. 


    Pantauan postnewstv.id di lokasi julianti Silaen S. Pd, Semangat berjalan dengan kegiatan flashmob ini dan mendatangi ke warung jahit dan warung kopi yang berdekatan pada kegiatan dan julianti juga memberikan Brosur, seperti, kelender, mainan kunci, stiker, hitungan huruf araf dan latin serta kipas tangan  Photo Julianti dan Capres AMIN. 


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut, 

    - Caleg DPR RI Dapil Sumut lll PKS Indah Setiantu S. Pd. 

    - Caleg DPRD Sumut Dapil 5 Andi Pranata S.Si. Caleg DPRD Sumut Rudianto S.Pd. Caleg DPRD Sumut M. Syukur S.Pd.i. 

    -Caleg DPRD Kota Dapil III Agus Salim Daulay, S.Pd. Caleg DPRD Kota Tina, S.Pd. Caleg DPRD Kota Liza Hawani. 

    - Caleg DPRD Kota Dapil II  PKS Mas Budi Panjaiatan S. Pdi. Caleg DPRD Kota Ika Mesista S.Pd. Caleg DPRD Kota Ari Prihatini, S.Pd. Caleg DPRD Kota Selamat Abadi, S.PdI. Caleg DPRD Kota Syarbaini Sitompul, SE Caleg DPRD Kota Ika Sartika.

    - Caleg DPRD Kota Dapil 1 Partai PKS Julianti Silaen S.Pd. Caleg DPRD Kota Arifin Syah Putra Hasibuan S. Pd. Komisioner Bawaslu Tanjung Balai Nazmi Hidayat Sinaga SH, Panwaslu Kecamatan TBS. Dan jumlah peserta yang ikut ± 400 orang terdiri dari, Relawan Parpol PKS. Relawan Caleg. 



    Pewarta : Zulham Efendi

    Editor     : Admin. 



    Komentar

    Tampilkan